Tinggalkan Jejak Jerigen, Warga Pabuaran di Duga Hanyut Masih Dalam Pencarian

  • Whatsapp

Pemalang- Di duga hanyut di sungai Comal, Warga desa Pabuaran kecamatan Bantarbolang, belum di ketemukan sampai sore hari ini senin, (8/03/2021).

Menurut Kapolsek Bantarbolang AKP Abdul Cholik melalui Kanit Reskrim Bantarbolang Bripka Rizky Aditya Prastowo, Pada hari senin pagi ada laporan masuk bahwa telah terjadi orang hilang di duga hanyut di dusun Dua Rt 03/02 desa Pabuaran, kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah.

“Korban adalah Rahadi (76) warga Rt 03/02 Desa Pabuaran,Kecamatan Bantarbolang. Menurut kesaksian keluarga pada pagi hari, korban bawa drigen ke bantaran kali comal namun sampai sekitar jam 7 pagi, korban tidak kunjung pulang dan akhirnya keluarga menyusul, namun korban tidak ada dan keluarga berusaha mencari dan di ketemukan hanya jerigen yang di bawanya di kedung sampir dengan jarak 300 meter dari tempat pertama,” tutur Kanit Reskrim.

Baca Juga :  Atira Farm Supplier Peralatan Kandang Ayam Buka Kantor Baru

“Saat ini Anggota Reskrim dan Tim Relawan Gabungan dari BPBD,Basarnas,Pemalang Rescue dan Relawan Lainya serta Masyarakat masih berusaha mencari korban di aliran sungai Comal Desa Pabuaran,dengan harapan korban cepat di ketemukan,” Pungkas Kanit Reskrim. (tris)

Facebook Comments