Tim Wasev Sterad Kunjungi Kodim 0315/Bintan Lakukan Pengawasan dan Evaluasi TMMD Ke-111

  • Whatsapp
Tim Wasev Sterad Kunjungi Kodim 0315/Bintan Lakukan Pengawasan dan Evaluasi TMMD Ke-111. Foto: ist

Lingga – Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Sterad yang di pimpin oleh Waaster Kasad Bidang Wanmil dan Kermater, Brigjend TNI Donny Hutabarat melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0315/Bintan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Rabu (7/7/2021).

Bertempat di Ruang transit Makodim 0315/Bintan, Komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa yang diwakili Pasiter Kodim 0315/Bintan Mayor Inf B. Zebua dan Pasilog Kodim 0315/Bintan Mayor Arh Agus Salim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua beserta Tim Wasev dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0315/Bintan Tahun 2021.

Baca Juga :  Sesuai Hasil PCR, Gubernur Kepri Sudah Dinyatakan Negative COVID-19

Dalam kesempatan itu, Pasiter Kodim 0315/Bintan Mayor Inf B. Zebua memberikan paparan terkait progres pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

“Untuk hari ini, pada tanggal 7 Juli 2021 progres TMMD mencapai persentase 93% dan pengerjaan Fisik pada Box Cover sedang berlangsung. Sedangkan kegiatan Non-Fisik berupa Vaksinasi Massal, Penyuluhan Posbindu, Posyandu, Sadar Wisata, Penyuluhan Binkum, dan lainnya yang telah selesai dilaksanakan bersama warga di Desa Marok Tua,” Jelas Pasiter.

Dikesempatan yang sama, Waaster Kasad Bidang Wanmil dan Kermater, Brigjend TNI Donny Hutabarat mengungkapkan bahwa dapat segera menyelesaikan progres fisik hingga 100 persen, sehingga Tim Wasev dapat melaporkan secara rinci dan mendetail ke Komando Atas.

Baca Juga :  Usai Sholat Idul Adha, Warga Penuba Digegerkan dengan Penemuan Mayat

“Tentunya dengan kehadiran kami disini mengharapkan agar Pelaksanaan TMMD di Kabupaten Lingga dapat segera selesai tanpa ada hambatan dan dapat segera digunakan oleh masyarakat setempat,” Ucapnya.

Diketahui, untuk pelaksanaan TMMD kali ini dilaksanakan Pelebaran jalan sepanjang 3.525 meter, Pembangunan Gorong- gorong dan pembuatan Box Cover pada drainase sepanjang 150 Meter serta kegiatan Non Fisik lainnya. (*)

Facebook Comments