Tim Vasinator Polres Tanggamus dan Pemerintah Kelurahan Pasar Madang Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2

  • Whatsapp
Tim Vasinator Polres Tanggamus dan Pemerintah Kelurahan Pasar Madang Menggelar Kegiatan Vaksinasi Untuk Dosis Pertama dan Kedua.

TANGGAMUS — Kelurahan Pasar Madang dan Tim Pecepatan Vaksinator Polres Tanggamus, Gelar Giat Pecepatan Penanganan Vaksinasi tahap 1 dan 2 di Kantor Kelurahan Pasar Madang, Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Senin (06/12/2021).

Kegiatan Pecepatan Penanganan Vaksinasi tahap 1 dan 2 Turut dihadiri, Dede Chandra Lurah Pasar Madang dan beberpa Stafnya, Tim Vaksinator Polres Tanggamus Tim 3 dan 4, Ipda. Primadona Laila, Aipda Putra Alam Kanit Binmas Polsek Kotaagung, Aiptu. Suhaqli Babinkamtibmas Polsek Kotaagung, Bripka. Agus Irawan Kanit Intel, Bripka. Danu F Kanit Propos, Bripka. Anton TW Kanit Patroli, Iptu.Sutarto dan di dampingi Anggota TNI. Sertu. Waldi Babinsa Perawakilan dari Koramil Kotaagung, beberapa anggota Organisasi Rapi Dpc Kabupaten Tanggamus dan Peserta Vaksinasi warga Kelurahan Pasar Madang madang, Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga :  Gempa Banten, Warga Tanggamus Panik

Dalam keterangan, Tim Pecepatan Penanganan Vasinator Polres Tanggamus, Ibda. Primadona Laila Saat di Wawancara oleh awak media di lokasi tentang Kegiatan Vasinasi yang di gelar di kantor kelurahan pasar madang ini.

“Hari ini Kami dari Tim Percepatan nya aku Penanganan Vaksinator Polres Tanggamus khusunya Tim 3 dan 5 dan Pemerintah Kelurahan Pasar Madang, melaksanakan Kegiatan Vaksinasi untuk dosis Pertama dan Kedua, tapi yang kami proritaskan yaitu dosis pertama untuk jenis dosisnya Sinopak dengan jumlah sasaran kita untuk hari ini yaitu 100 dosis atau 100 orang dan kami berharap sekali agar seluruh masyarakat Tanggamus bisa di Vasin baik untuk dosis pertama ataupun yang kedua, agar bisa memutus mata rantai Covid -19,” Pungkanya yang mewakili Polres Tanggamus AKBP, satya widharyadi kepada Awak Media.

Baca Juga :  Perbuatan Mesum 2 Aparatur Pekon Gedung Agung Pulau Panggung Terpantau CCTV 

Masih di tempat yang sama, Dede Chandra Lurah Pasar Madang, saat di konfirmasi oleh awak media tentang kegiatan Vaksinasi di kantor Pasar madang yang di gelar oleh Tim Vasinator Polres Tanggamus, dan tentang harapannya kepada masyarakat kelurahan pasar madang yang belum mengikuti Vasinasi baik dosis pertama atau dosis kedua.

“Saya mewakili pemerintah kelurahan pasar madang dan masyarakat pasar madang sangat berterimakasih kepada, Tim Vaksinator Polres Tanggamus yang sudah menggelar kegiatan Percepatan Penanganan Vaksinasi untuk dosis pertama (1) dan kedua (2) di kelurahan pasar madang ini dan saya berharap kepada warga kelurahan pasar madang yang belum melakukan vaksin baik dosis pertama (1) atau yang Kedua (2) agar segera melakukan vaksin dan datang ke gerai-gerai Terdekat agar tercapainya vaksinasi secara global untuk memutus mata rantai Virus Corona atu Covid-19 yang melanda di negara kita ini (Indonesia),” tutupnya kepada Awak media. (Fahmi Y)

Baca Juga :  Bupati Dewi Handajani Kunjungi 5 Calon Lokasi I-CARE

Pos terkait