Tim Relawan Vaksinasi Mesuji Gencar Laksanakan Vaksinasi Massal

Tim Relawan Vaksinasi Mesuji Gencar Laksanakan Vaksinasi Massal

Mesuji – Dalam memaksimalkan pencapaian Vaksinasi dan mendukung Program Pemerintah, Team Relawan Polres Mesuji gencar laksanakan kegiatan Vaksinasi Massal, rabu (23/03/22) Pagi bertempat di Desa Kebun Dalam, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji.

Hadir dalam giat Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, Pa Urkes IPDA dr. Risky Arif Prasetyo, Kapolsek Way Serdang IPTU Subur, Kades Kebun Dalam, Bhabinkamtibmas dan Aparatur Desa serta Masyarakat.

Kasat Binmas AKP Sarijo Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, Jajaran Polres Mesuji terus berupaya dalam memaksimalkan pencapaian Vaksinasi, sesuai dengan target yang di tentukan oleh Pemerintah dan Pimpinan.

“Setiap Hari kegiatan Vaksinasi di lakukan oleh Jajaran Polres, Polsek dan Polsubsektor yang ada, tanpa henti dan terus menerus dengan mengerahkan Tenaga Vaksinator dari Puskesmas yang ada, serta team Relawan Polres Mesuji,” lanjut Kasat Binmas

“Hari ini team Relawan Polres Mesuji melaksanakan Vaksinasi di Desa Kebun Dalam, sebanyak 128 Dosis dengan rincian, Vaksin Astrazenecca sebanyak 110 Dosis dan Pfizer 18 Dosis,” ucap Akp Sarijo

Kasat Binmas berharap ‘Dengan terus dilaksanakannya Vaksinasi oleh Jajaran Polres Mesuji dapat memaksimalkan hasil Pencapaian sesuai dengan instruksi Pemerintah dan Pimpinan, dan Masyarakat dapat terhindar dari penularan Virus Covid-19,” pungkasnya. (Ar)

Pos terkait