Tim Investigasi KTP Kukar Gelar Pelatihan Pengawasan Pembangunan Jalan

  • Whatsapp

Kukar – Tim Investigasi Komite Tranfaransi Pembangunan (KTP) Kutai Kartanegara gelar pelatihan pengawasan pembangunan Jalan yg dilaksanakan di desa Rapak Lambur Kec. Tenggarong Kukar, Minggu (11/04/2021). Menurut Ketua Tim Investigasi KTP Kukar, Riduan Sri bangun mengungkapkan pelatihan ini penting agar tim bisa menginvestigasi Proyek pembangunan terutama jalan yang diduga Bermasalah dan untuk mengetahui proses peninandakannya agar tidak ada kesalahan2 dalam menangani setiap kasus yang di tangani oleh KTP Kukar.

Pelatihan yang Ini dipimpin langsung Oleh Ketua KTP Kutai Kartanegara Ishack Iskandar, menurut Ishack yang baru terpilih sebagai ketua KTP dalam dua bulan lalu ini, Berharap Pelatihan dan pembekalan Tim Investigasi agar diserap dan dilaksanakan Oleh bidang Tim Investigasi sebelum mereka di tugaskan ke Tempat Kejadian Perkara TKP yang ada di pelosok pelosok desa di 18 Kecamatan Kab. Kutai Kartanegara demi perbaikan Kutai Kartanegara Kedepannya” terang Ishack yang juga mantan Ketua KPU di era Bapak Syaukani HR ini pada Haluan Indonesia didampingi Bidang Humas dan Publikasi Agus Supriadi yg sering dikenal masyarakat dengan sebutan Agus Uranghulu.

Baca Juga :  AWPI DPD Kalteng Pimpin Lintas Organisasi Bantu Musibah Kebakaran

Selain pembekalan Kepada TIM Dan Anggota Tim Investigasi juga kita sedikit memberi pemahaman Kepada Masyarakat agar mereka juga turut serta mengawasi setiap Pembangunan/proyek yg masuk di lingkungan mereka demi perbaikan bersama di kutai kartanegara yang kita cintai ini tambah Agus. (*)

Facebook Comments