Tim Buser Polsek Pulosari Berhasil Meringkus Pencuri Mobil

  • Whatsapp

Pemalang – Polsek Pulosari, Polres Pemalang berhasil bekuk pecuri mobil yang terjadi di Desa Pulosari, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

“Setelah kami menerima laporan dari warga, tim Buser Polsek Pulosari langsung mengadakan penyidikan sampai penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku pencurian sebuah mobil mini bus grand max dengan nopol B 1862 VMN. Pelaku dan barang bukti (BB) berhasil kami temukan di wilayah Desa Gombong, Kecamatan Belik dengan tersangka WJ dan menurutnya mobil hasil curian tersebut sudah ditawarkan beberapa orang, namun belum berhasil terjual dan keburu ditangkap tim Buser Polsek Pulosari,”kata Kapolsek Pulosari AKP. Trisno S.Sos ketika diwawancarai, Kamis ( 14/05/2020).

Kapolsek juga mengatakan, tersangka beserta BB nya akan kami limpahkan ke Polres Pemalang dan akan diproses sesuai udang- undang yang berlaku.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga Kecamatan Pulosari agar lebih berhati-hati dan selalu waspada , jangan meletakkan barang yang berharga di dalam mobil karena itu akan mengundang tindak kriminalitas, sekali lagi kami jajaran kepolisian Republik Indonesia berpesan warga harap berhati-hati dan waspada,” himbau Kapolsek Pulosari. (Ragus/Joko Longkeyang)

Facebook Comments