Tim Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Lamteng Audit Kinerja Jajaran Polres Kobar

  • Whatsapp

Kalteng – Tim Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Kalteng di pimpin oleh Kombes Praptono melaksanakan Audit Kinerja Bag, Sat, Sie, Spkt dan Polsek jajaran Polres Kobar, Jum’at (09/04/2021)Pagi.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K, melalui Wakapolres KOMPOL Boni Ariefianto, S.I.K, M.Si. mengucapkan selamat datang kepada Ketua dan Tim Audit Itwasda Polda Kalteng di Polres Kobar dan berharap dengan kegiatan audit dapat meningkatkan kinerja serta kepada Para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek agar sajikan data dukung yang terbaik kepada Tim Audit Itwasda Polda Kalteng.

Ketua Tim KOMBES Praptono menyampaikan bahwa kegiatan audit Tahap I ini meliputi Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian pada bidang Garkeu, SDM, Opsnal dan Sarpas serta apabila nanti ada temuan tidak semua temuan akan dimasukan dalam tabulasi temuan namun sebagian akan dikontultasikan pada saat pendalaman materi.

Baca Juga :  Polres Tuba Jangan Tebang Pilih Kasus Kakam Cabuli Anak Dibawah Umur

Dan berharap agar semua obyek pemeriksaan hal ini Polres Kobar para urmin maupun kasium agar membawa buku catatan untuk mencatat temuan dari Tim agar tidak lupa dan segera ditindaklanjuti, paparnya.

Facebook Comments