Tiga Pengedar Sabu Jaringan Balam – Lamsel Diringkus Polisi

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung meringkus tiga tersangka pengedar narkoba jenis sabu di wilayah Bandar Lampung dan Lampung Selatan.

“Berawal informasi dari masyarakat petugas subdit II melakukan penyelidikan, kemudian meringkus tersangka Wilson Erlangga beserta barang bukti di rumahnya pada Kamis, 12 Desember 2019,” kata Dirnarkoba Polda Lampung Kombes Shobarmen, seperti dilansir Lampost.co, Senin (16/12/2019).

Dia menjelaskan dari penangkapan tehadap Wilson Erlangga di rumahnya jalan Kayu Manis Gang Cempaka, Wayhalim Bandar Lampung, petugas menyita barang bukti berupa empat paket narkoba jenis sabu.

“Barang bukti yang diamankan dari rumah tersangka Wilson Erlangga 4 paket sabu, dan berdasarkan keterangan tersangka Wilson Erlangga mengaku barang haram itu dari tersangka Amin,” jelasnya.

Baca Juga :  Perkokoh Sinergitas, Kapolresta Bandar Lampung Silaturahmi ke Kodim 0410/KBL

Dia menambahkan berdasarkan keterangan dari Wilson petugas melakukan pengembangan di lapangan, kemudian kembali mengamankan tersangka Amin.

“Dari pengakuan tersangka Amin dilakukan penggeledahan di rumah tersangka Vito Hidayat Jalan Cendana II, Jatimulyo, Jati Agung, Lampung Selatan dan disita narkoba jenis sabu empat dan timbangan digital,” tambahnya. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.