Tidar Kukar Gelar Nobar Final Indonesia VS Thailand

Ketua PD. Tidar Kaltim H. Reza (kostum merah) bersama Ketua Tidar Kukar Mas Opick (Ujung Kanan) dan anggota DPRD Parta Gerindra Kukar Junadi dan Sopan Sopian saat Nobar Indonesia Vs Thailand.

KUTAI KARTANEGARA – Organisasi sayap partai Gerindra PC.Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kukar Gelar Nonton bareng final Indonesia vs Thailand di lapangan terbuka jalan S.Parman Tenggarong.

Kegiatan yang digagas oleh Tidar Kukar yang di ketua oleh Picked Nur Ika Reviono dalam upaya memenuhi fans Indonesia yang notabene anak muda Kukar untuk bersama sama nobar mendukung tim Garuda Indonesia.

Nobar yang dihadiri oleh Ketua PD. Tidar Kaltim H. Akhmed Reza Fachlevi yang juga Anggota DPRD Prov Kaltim, Bendahara Gerindra Kukar Al Katiri dan anggota DPRD Kukar Sopan Sopian dan Junadi sangat mendukung dan mendoakan timnas Indonesia dapat menjurai piala AFF U-19 Suzuki tahun 2021 ini.

Baca Juga :  PKB Kukar Masih Solid Songsong Pemilu dan Pilpres 2024

Kemeriahan nobar juga semakin ramai dengan hadirnya Mc komedian kocak Kutai yaitu Jimy RJP (Rotokan Jukut Pija) serta pihak Tidar Kukar juga menyiapkan panganan tradisional seperti kacang dan ubi rebus, tempe goreng dan air mineral secara gratis untuk para penonton yang hadir nobar.

Menanggapi hasil kekalahan 3-0 pada pertandingan leg pertama ini Tidar Kukar masih optimis akan kemenangan Timnas pada leg kedua Sabtu (1/1/2022) “kekalahan ini tidak menyurutkan kita tetap fans terhadap timnas dan tetap melaksanakan gelaran nobar lagi dengan fans setia Garuda Muda pada leg kedua nanti pada tempat dan waktu yang sama disini” ujar Picked Nur Ika Reviono yang akrab disapa Opick politisi muda dari partai Gerindra ini pada Haluan Indonesia. (Var)

Baca Juga :  MODN Pimpin Demo Damai CSR di 3 Lokasi Besok

Pos terkait