TGMP Bantu APD Posko Relawan Covid-19 Yogyakarta

  • Whatsapp
TGMP Bantu APD Posko Relawan Covid-19 Yogyakarta
Yogyakarta – Kegiatan silaturahmi kembali di lakukan Trengginas Merah Putih ( TGMP) dalam aksi peduli  tersebut Trengginas Merah Putih menyampaikan bantuan berupa APD Hazmat dan nasi box ke masing-masing Posko pada hari minggu  1 Agustus 2021.
Posko yang pertama dikunjungi adalah Posko Cakra Destana Kalurahan Margorejo, Kapanewon Tempel, Sleman.
Posko kedua yang dikunjungi adalah MCCC Sewon utara, dan Posko yang ketiga dikunjungi adalah Posko Relindo di Candibang, Jogotirto, Berbah, Sleman
Kegiatan yang di pimpin langsung Ketum Heru Nugroho S.Sos berangkat dari titik kumpul di Padepokan Al Ikhlas Banguntapan Bantul asuhan Ustadz Joko Sholeh yang merupakan Penasehat TGMP pada serah terima bantuan Heru Nugroho  menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk para relawan yang selalu siaga siang dan malam dalam menyikapi dan menindak lanjuti Pandemi Covid-19.
“Sikap kepedulian dan kemanusiaan telah membangkitkan semangat para relawan untuk berjibaku bertindak secara sukarela, ” ungkapnya
Bantuan APD di harapkan dapat membantu dan bermanfaat.
“Bantuan APD di harapkan dapat membantu dan bermanfaat dalam proses pengkondisian pasien atau jenazah yang akan dimakamkan para relawan, mengingat kondisi terakhir APD hazmat sangat menipis persediaannya di posko-posko,” tutur perwakilan relawan.
Untuk diketahui, Di Posko Cakra Destana bantuan diserahkan oleh Ketua Umum Trengginas Merah Putih dan diterima langsung oleh Ketua Cakra Destana didampingi Carik Kalurahan Margorejo, Ariyanto Wibowo, S.H. Untuk Posko MCCC Sewon Utara diterima langsung oleh Koordinator, Relawan Hidayat didampingi oleh Soni.Dan di Posko Relindo, bantuan APD diserahkan oleh Penasihat Trengginas Merah Putih Bopo Ustadz Joko Sholeh dan diterima langsung oleh koordinator relawan Benny Damar. (Mungkas)
Baca Juga :  Dua Calon Lurah di Gunungkidul Angkat Air Sebagai Program Prioritas.

Pos terkait