Tes Swab, Walikota Tanjungpinang Negatif Covid-19

  • Whatsapp

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP jalani tes swab, Minggu (7/2/2021) di Rumah Jabatan Wali Kota, Bukit Manuk. Hal ini dilakukannya untuk memastikan bahwa dirinya dalam kondisi sehat setelah suaminya positif terpapar Covid-19 dan hasilnya Rahma negatif Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Rahma mengatakan tes swab ini untuk memastikan dirinya dalam kondisi sehat walafiat, meskipun suaminya H. M. Agung Wira Dharma, SH, MH dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu. “Alhamdulillah hasilnya negatif, mohon do’a untuk suami saya agar segera sehat dan dapat kembali beraktivitas,” ungkap Rahma.

Kondisi Rahma beserta keluarga lainnya juga dalam kondisi sehat dan negatif Covid-19. Dirinya tidak mengalami gejala apapun dan dalam kondisi stabil. “Saya dan keluarga sehat walafiat, kami semua sudah tes swab dan hasilnya juga negatif, kondisi saya beserta keluarga sehat dan stabil,” lanjutnya.

Baca Juga :  PT BAI Serahkan Aset Bangunan Sekolah ke Pemkab Bintan

Dalam kesempatan ini, Rahma kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih ketat mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M. “Saya kembali mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, mari berdoa agar kita semua sehat walafiat,” pungkas Rahma. (Budi)

Facebook Comments