Tersulut Cemburu, Suami Bacok Istri Hingga Tewas

  • Whatsapp

LAMPUNG BARAT – Sadis. Diduga karena cemburu, seorang suami di Lampung Barat (Lambar) tega membunuh istri. Peristiwa itu terjadi tidak jauh dari kediaman keduanya, Sabtu (30/11/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, Suyanto, warga Pemangku 1, Pekon Atarkuwaw. Kecamatan Batuketilus Lampung Barat, kalap karena istrinya, Maria Ulfa (35) dinilai selingkuh. Keduanya lalu terlibat cekcok mulut, hingga akhirnya pelaku membacok istrinya.

Peratin Atarkuaw, Tri Aryogi, membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, keduanya cekcok mulut, hingga pelaku kalap dan mrnghabisi istrinya menggunakan golok.Warga yang melihat kejadian dan hendak melerai, juga sempat menjadi sasaran amarah pelaku, hingga salah satu warga terluka di bagian tangan akibat ditebas golok pelaku.

Baca Juga :  Polres Balam Salurkan 286 Sembako ke Kaum Duafa, Yatim Piatu dan Warakauri Polri

“Awalnya kedua suami istri itu ribut mulut di jalan, tidak jauh dari rumahnya. Pelaku lalu membacok istrinya hingga tersungkur. Bahkan salah satu warga yang melerai malah terkena sabetan goloknya dan terluka,” kata Tri.

Polisi datang ke lokasi dan mengamankan pelaku dan dibawa ke Polsek Sekincau untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Istri pelaku yang terluka langsung dibawa ke Puskesmas Batukebayan untuk di-autopsi,” jelas Tri, seperti dilansir Saibumi.com.

Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono mendampingi Kapoles Lambar AKBP Rachmat Tri Hariyadi, melalui Kanit Reskrim Ipda Eflan mengatakan, selain telah mengamankan pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa sebilah golok, yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa istrinya.

Baca Juga :  Aplikasi SIARIL UIN Lampung Dinilai "GAGAL" Hingga Menuai Misteri

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan. Untuk sementara, motif pembunuhan ditengarai adanya perselingkuhan yang dilakukan korban. Untuk mendalaminya, kami masih melakukan pemeriksaan,” kata dia. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.