Tersulut Api Cemburu, Dua Pemuda Duel Maut

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN – Duel maut dua pemuda yang menewaskan Agung Wahyu Maulana (19) di Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Minggu (19/1/2020) diduga karena cemburu dengan mantan. Korban meninggal di Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampost.co, diduga Gilang Sadam Saputra (17), warga Desa Tarahan, tersangka yang menusuk merasa tidak senang karena korban berhubungan dengan mantan pacarnya DV, warga Dusun Sukabanjar, Desa Tarahan. Pertikaian dan perkelahian antara keduanya pernah terjadi sebelumnya dan sudah berdamai yang dimediasi pemerintahan desa setempat beberapa waktu lalu.

Namun, api cemburu masih terus tersulut, lantaran kedua pemuda tanpa sengaja bertemu saat menggunakan sepeda motor masing-masing. Pada saat itu korban sedang berboncengan dengan sang kekasih di jalan Desa Pardasuka, Minggu (19/1/2020) sekitar pukul 18.00 Wib.

Baca Juga :  Soal PAW KPU Lamsel, Begini Kata KPU Lampung

Cekcok mulut dan saling menantang antara keduanya terjadi dan selanjutnya mereka kembali ke rumah masing-masing. Sekitar satu jam kemudian keduanya kembali bertemu di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Dusun Sukabanjar, Desa Tarahan.

“Setahu saya korban dari arah Bandar Lampung berboncengan sama ceweknya,” kata Iron (43), salah seorang warga sekitar, seperti dilansir dari Lampost.co, Minggu (19/1/2020).

Pertikaian diawali cekcok mulut kembali hingga akhirnya tersangka mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan menikam perut korban yang merupakan pelajar di salah satu SMA swasta di Bandar Lampung. Akibat tusukan di perut tersebut korban akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Abdul Moeloek.

Kapolsek Katibung Iptu Wido Arifiya Zaen menjelaskan pihaknya masih mendalami penyebab perkelahian keduanya. “Masih didalami, intinya dendam, sejak SMP sudah bertengkar,” kata dia.

Baca Juga :  Presley Hutabarat Dikukuhkan Sebagai Dirut Bank Lampung

Terkait peristiwa perkelahian berujung maut, Kapolsek mengimbau agar para orang tua senantiasa menjaga dan mengawasi pergaulan anaknya. “Saya mengimbau orang tua mengawasi anaknya yang bermain dan bergaul di luar,” ujarnya. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.