Ternyata Oknum Kada Mesum Mirip Walikota Tanjungpinang

  • Whatsapp
Oknum kada di Kepri yang diduga selingkuh. ISt

TANJUNGPINANG – Akhirnya terungkap siapa Oknum Kepala Daerah yang telah membuat heboh masyarakat Kepulauan Riau dengan diduga bermesraan disalah satu kamar dengan orang yang bukan muhrimnya

Diduga oknum tersebut adalah Rahma yang saat ini menjabat sebagai Walikota Tanjungpinang, hal ini terungkap dari pemberitaan beberapa media online yang menggarah kepada Pemimpin Kota Gurindam tersebut.

“Sebenarnya kita gak sebutkan. Karena kita melindungi narasumber. Tetapi sudah terungkap oleh beberapa media online hari ini ya sudah mau apa lagi,” ungkap salah satu Pimpinan Media Online yang menaikan berita ini pertama kali, Sabtu(31/7).

Menanggapi hal ini, Ketua DPW Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air (LSM Gempita) Provinsi Kepri, Yusdianto sangat menyesalkan adanya beredarnya foto yang diduga mirip Walikota Tanjungpinang, Rahma dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Diduga Oknum BPN Dengan PT.HIM Bermain Rencana Ukur Ulang Selalu Gagal

“Kepala Daerah ini sangat memalukan sekali. Harusnya Kepala Daerah itu memikirkan rakyatnya. Bukan enak – ekak selingkuh, ya kan sangat – sangat memalukan,” kesal Yusdianto, Sabtu(31/7) malam.

Yusdianto meminta agar Walikota Tanjungpinang untuk segera mengklarifikasikan hal ini. Karena hal sangat memalukan.

“Ini sangat – sangat memalukan. Kalau memang ini tidak benar. Harusnya Walikota segera mengklarifikasikan kebenaran ini,” bebernya.

Hingga berita ini diunggah media ini belum dapat mengkonfirmasi ke Walikota Tanjungpinang, Rahma. (*)

Facebook Comments