Terkait Kiriman Video Pekerjaan Jalan Tanjung Bungsu, Kadis PUPR Lingga Diam Seribu Bahasa 

  • Whatsapp
Proyek Pekerjaan Jalan Tanjung Bungsu, Kabupaten Lingga

Lingga – Awak media mengirimkan video singkat melalui WhatsApp ke Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lingga, Novrizal, pada hari Selasa (31/09/2021) siang.

video yang berdurasi 00.13 detik tersebut berisi aktivitas proyek pekerjaan peningkatan Jalan Tanjung Bungsu , Desa Resun Pesisir, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga.

Kiriman video yang di kirimkan kepada Kadis PUTR lingga , untuk menindaklanjuti hasil investigasi beberapa awak media yang melihat aktivitas proyek pekerjaan peningkatan jalan tanjung bungsu , Desa Resun Pesisir, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga yang diduga masih melakukan aktivitas. Padahal sebelumnya, berdasarkan laporan Wakil Bupati Lingga, proyek tersebut sudah dilakukan penyetopan oleh DPRD kabupaten Lingga.

Baca Juga :  Binda Kepri Gelar Vaksinasi Covid-19 Serentak di 3 Titik

Mirisnya, Komfirmasi yang di kirim melalui pesan WhatsApp dan telpon seluler tidak mendapatkan jawaban dari Kepala Dinas Novrizal, ST dan memilih diam meskipun pesan tersebut sudah di baca dengan tanda contreng dua. Sama halnya dengan (Kabid) Kepala bidang bina marga yang hingga hari ini nomor handphone nya tidak bisa di hubungi.

Penghentian sementara tersebut dilakukan setelah menggelar rapat tertutup, yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Lingga, dengan dihadiri Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy, Dinas terkait dan beberapa anggota Komisi II DPRD Lingga serta ketua komisi II DPRD Lingga.

Anggota DPRD Lingga, Teuku Nazwar mengatakan, “Untuk itu di minta kepada pemerintah daerah kabupaten lingga , Bupati ,Wakil Bupati dan DPRD Lingga , untuk melakukan pemanggilan kepala dinas PUPR ,terkait surat pemberhentian sementara pekerjaan jalan tanjung bungsu yang bernilai 3,8 Milyar,” ujar Teuku Nazwar, Senin (29/09/2021) lalu. (*)

Baca Juga :  Hujan Lebat, Binda Kepri Tetap Lanjutkan Vaksinasi C-19 di Rumah Liar Baloi Kolam Kota Batam

Pos terkait