Terkait Dugaan Skandal Wali Kota, JPKP Tanjungpinang Minta Rahma Segera Klarifikasi

  • Whatsapp
kiri: Ketua JPKP Tanjungpinang, Adiya, Kanan: foto diduga Wali Kota Tanjungoinang

Tanjungpinang, – Ketua Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) Tanjung pinang,  Adiya Prama meminta Rahma Segera Klarifikasi Terkait 3 Foto Yang Mirip Dengan Walikota Rahma.

Demi menjaga marwah serta kearifan tanah Melayu Kota Bertuah sebaiknya Rahma segera terbuka terhadap masyarakat Kota ini. Dengan dugaan foto Skandal yang beredar luas dan dua foto yang mirip Walikota Rahma saat ini di tanah Pusaka melayu Kota Tanjungpinang.

Adi meminta Rahma segera klarifikasi apakah benar dua foto  lagi tersebut itu benar dia atau bukan. Demi menjaga kondusif dan Marwah Tanah bertuah ini Rahma jangan memandang ini hal yang remeh karena ini merupakan sifat yang sangat tidak terpuji.

Baca Juga :  Beredar Foto Diduga Mirip Wali Kota Rahma Bersama Selingkuhannya Bertebaran di Jalan Raya

Jika memang benar foto dugaan Skandal tersebut merupakan perilaku Walikota. Sungguh berdosa nya tanah bertuah ini serta masyarakatnya karena membiarkan seorang kepala daerah melakukan perilaku yang tidak pantas dan tidak terpuji tersebut terhadap tanah melayu ini.

“Laknatlah teruntuk pemimpin yang telah melakukan hal yang tidak senonoh terhadap Kota tercinta kami” Tuturnya.

Adi mengatakan, “Dan Saya pribadi selaku Ketua Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah serta anak asli Kota Tanjungpinang menantang Agung untuk segera membuat laporan beserta bukti bukti yang kuat jika dari tiga foto tersebut merupakan foto yang di editing ataupun cropping serta membawa pakar telematika/foto untuk di klarifikasi bahwa foto itu tidak benar,” ucapnya.

Baca Juga :  Dandim 0315/Bintan Bersama Seluruh FKPD Tanjungpinang Launching Penyaluran BTPKLW TNI Tahun 2021

Ia melanjutkan, “Dan jika Rahma tidak mengklarifikasi, dan Agung tidak ada tanggapan terhadap berita ini. Jangan salahkan kami jika kami menganggap foto Dugaan Skandal Walikota ini ternyata benar dan meminta DPRD untuk memakzulkan jabatan yang sedang iya emban saat ini,” pungkasnya. (***)

Pos terkait