Terbengkalai 12 Tahun, Warga Rajabasa Jaya Minta Wali Kota Perbaiki Jalan

  • Whatsapp
Anggota DPRD Bandar Lampung, Agus Djumadi saat melakukan kegiatan reses

Bandarlampung – Kegiatan reses yang dilakukan oleh anggota DPRD Bandar Lampung, Agus Djumadi di kelurahan Rajabasa Jaya diharapkan bisa menjadi solusi atas permasalahan yang selama 12 tahun ini belum terselesaikan.

Harapan tersebut disampaikan tokoh masyarakat dan warga Jalan Gemini, Kelurahan Rajabasa Jaya, saat berdialog dengan Agus Djumadi. Beberapa tokoh yang mengemukakan aspirasi mereka antara lain, Endi, Ustaz Ahmad Yani, Darmawan, dan Sunar. Mereka berharap ada perhatian dari pemerintah untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Padahal sudah 2 Walikota dan sudah 12 tahun jalan Gemini, Rajabasa Jaya, belum tersentuh perbaikan jalan.

Saat melihat kondisi jalan, Agus menilai bahwa jalan seoanjang 900 meter ini memang sudah harus diperbaiki, bahkan harus dilebarkan.

Baca Juga :  Musda DPD Demokrat Lampung "Fungsionaris Perang Dingin, Tim Ridho Yakin Menang"

“Saya sudah cek ke lokasi, memang mendesak untuk diperbaiki. Bahkan jalan ini harus dilebarkan. Saat ini lebar jalan hanya 2,5 meter, idealnya 4 meter dengan kondisi lalu lintas yang ramai,” kata Agus, Sabtu (21/08/2021).

Legislator PKS ini berharap perbaikan jalan Gemini, Rajabasa Jaya, menjadi salah satu prioritas dan bisa segera realisasikan mengingat jalan ini adalah akses ekonomi warga setempat.

“Intinya tokoh masyarakat disini, warga dan dan RT sangat mengharapkan adanya realisasi pada periode Walikota Eva Dwiana. Bahkan warga berkomitmen jika ada pelebaran jalan, mereka siap memberikan lahannya demi lancarnya lalu lintas karena jalur ini ramai sebagai akses ekonomi,” pungkas Agus. (Rls/Anca)

Baca Juga :  Musda DPD Demokrat Lampung "Fungsionaris Perang Dingin, Tim Ridho Yakin Menang"

Pos terkait