Tempat Wisata dan Pesta Pernikahan di Muaro Jambi sudah Diizinkan

  • Whatsapp
Tim gugus tugas covid 19 Muaro Jambi sepakat tempat wisata dan pesta pernikahan diizinkan. Foto: ist

Tim gugus tugas covid 19 Muaro Jambi sepakat tempat wisata dan pesta pernikahan diizinkan mulai tanggal 01 Juni 2021, Senin (31/05/2021).

Hal ini didasarkan atas Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) muaro jambi dengan Forkopimda, Tokoh Adat Megow Pak, MUI, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan seluruh camat.

Pemkab muaro jambi mengajak masyarakat agar bisa tetap selalu jaga protokol kesehatan, meskipun kita sudah mulai normal kembali akan tetapi kita pun harus tetap berhati-hati karna ini juga masih tahap uji coba,”Ujar

Sekda kab muaro jambi Ir. Azrin. M. Si menerangkan kita semua sudah sepakat pesta atau hajatan sudah bisa kita gelar kembali, jika dalam sebulan kedepan keadaan aman-aman saja dan terkendali maka akan kita normalkan kembali seperti sedia kala,”Ucapnya

Baca Juga :  Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Karo Ops dan Kapolres Muarojambi

Kemudian kendati acara hajatan Pesta sudah di perbolehkan menjelaskan namun ada syarat syarat yang harus di patuhi selain harus menerapkan sistem protokol kesehatan Covid 19.

Juga yang paling penting Sambung Azrin acara hajatan Pesta tersebut hanya di perbolehkan di adakan di siang hari saja tidak di malam hari.

“Jadi dari pagi sampai sore hari saja pesta nya itu pun tidak boleh berlebihan sebab kalau sampai ada pelanggaran protokol kesehatan maka akan ada sanksi nantinya,” cetusnya.

Sekda menerangkan, menambahkan jika meskipun Pesta hajatan sudah di perbolehkan Namun pihaknya masih belum mengeluarkan surat ijin keramaian.

“Karena saya belum ada perintah dari pusat tapi apabila dalam perjalanan acara hajatan Pesta itu ada pelanggaran maka akan kami bubarkan sesuai aturan,” Tutupnya. (Rh)

Facebook Comments