Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Bekasi Utara Terus Gencarkan Vaksinasi

  • Whatsapp
Polsek Bekasi Utara melaksanakan kegiatan Vaksin Dosis ke.2

Bekasi –  Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi,  Polsek Bekasi Utara Terus melaksanakan kegiatan Vaksin Dosis ke.2 yang di adakan di halaman Mapolsek Bekasi utara Jl. Prima Harapan Regency, kelurahan Harapan baru Kecamatan Bekasi Utara,Jumat (20/08/2021)

Kegiatan Vaksinasi Covid.19 ini diberikan kepada masyarakat khususnya warga Bekasi Utara yang telah ikut vaksinasi pertama sebelumny di tempat yang sama Polsek Bekasi utara.

Kegiatan vaksinasi massal terhadap masyarakat ini merupakan program yang paling gencar dilakukan oleh Polres Metro Bekasi Kota dan juga melalui Polsek, dengan gerai vaksinasi presisi serta gerai vaksin merdeka.

Dikatakan Kapolsek bahwa selama 14 Hari Gerai Vaksin Merdeka yang digelar di Polsek , Polsek Bekasi utara telah memberikan 17.000 vaksin kepada masyarakat Bekasi utara dengan Jumlah 6 Gerai setiap harinya dan selama 14 hari pemberian Vaksin per hari rata2 200 Dosis Vaksin bahkan ada yang lebih diatas 200 Dosis vaksin/ perharinya sesuai kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Rugikan Masyarakat, Kapolri Perintahkan Tindak Tegas Pinjol Ilegal

Polda Metro Jaya juga telah membantu dalam penyediaan vaksin, jenis vaksin sendiri adalah Sinovac dan AstraZeneca.

Keberhasilan kegiatan Vaksin merdeka tidak luput dari peran serta ketua RT/RW serta tokoh masyarakat dalam memobilisasi warganya untuk ikut vaksinasi covid.19.

Dalam kegiatan tersebut di Pimpin dan dikendalikan oleh Kapolsek Bekasi utara Kompol.Gungun Gunadi.SH di dampingi Wakapolsek Akp.Parwoto beserta para kanit dan Panit di lingkungan Polsek Bekasi Utara.(jerry)

Pos terkait