Tanpa Terkecuali, Seluruh Anggota DPRD Pemalang di Rapid Test

Pemalang – Tim Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Pemalang masih terus menggelar Rapid test guna mengetahui penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pemalang. Kali ini giliran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pemalang yang jadi peserta Rapid test DKK Pemalang, Jum’at (29/5/2020).

Rapid test yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Pemalang tersebut merupakan permintaan HM Agus Sukoco selaku Ketua DPRD Pemalang kepada Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang mengingat aktivitas anggota DPRD Pemalang juga cukup padat ditengah pandemi Covid-19.

“Yaa ini permintaan dewan untuk dirapid test semua anggota dewan dalam rangka memutus penyebara pandemik karna dewan ini kan aktivitasnya tinggi, kita tidak tahu kondisi yang sebenarnya apakah kena atau tidak” Kata Agus Sukoco.

Baca Juga :  Hanya Butuh 4 Jam Penjambret HP Berhasil Ditangkap

Agus menambahkan bahwa Rapid test wajib dilakukan oleh semua anggota Dewan.

“Semua anggota wajib di rapid test karena banyak bersentuhan dengan masyarakat, yaa pas reses,kunjungan ke desa-desa memberikan motivasi kepada masyarakat Pemalang terkait dengan Covid ini kalau Dewan tidak sehat nanti kan bisa menularkan” Terang Ketua DPRD Pemalang.

Sampai berita ini dimuat belum diketahui pasti ada atau tidaknya anggota DPRD Kabupaten Pemalang yang menunjukan hasil reaktif. (Eriko GD)

Facebook Comments