Tangis Warnai Keluarga Korban Ketika Sambut Jenazah Korban Sriwijaya Air

  • Whatsapp

PANARAGAN – Sak tangis mewarnai keluarga satu diantara Tiga jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air yang berasal dari Tiyuh Toto Makmur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulangbawang barat diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, Sabtu (16/1/2021).

Jenazah atas nama Pipit piyono yang merupakan warga Tiyuh Toto Makmur tiba Pukul 04.00 WIB. Sebelumnya pihak keluarga almarhum dimintai untuk berangkat ke Jakarta untuk melakukan tes forensik dan kepentingan lainya terkait urusan korban.

Terpisah, Sekretaris tiyuh setempat Eko mengatakan ” Mendengar almarhum akan di bawa pulang ke tiyuh kami pemerintah desa dan dibantu lainnya sudah siap menyambutnya di rumah duka dan Dua jenazah lainnya atas nama Yohanes dan Sugiono Effendy belum diserahkan ke pihak keluarga, mudahan-mudahan bisa ditemukan dan di bawa pulang untuk di makamkan di kampung halamannya”. Ucapnya (edsn/jaz)

Baca Juga :  Tingkatkan Deteksi Dini dan Cegah Dini Jelang Nataru 2022, Koramil 410-01/Panjang Laksanakan Bina Mitra Karib

Pos terkait