Tanggamus Raih 7 Prestasi Olimpiade Muhammadiyah

  • Whatsapp

GISTING- Olimpiade Muhammadiyah yang digelar beberapa waktu lalu di Semarang, Jawa Tengah, membuahkan hasil yang cukup membanggakan bagi Kabupaten Tanggamus.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) Hidzbul Wathon, Syaiful Anwar, dalam laporan kegiatan pembukaan Perjusami di Bumi Perkemahan Gisting, Jumat (8/11/19).

Syaiful mengatakan hasil yang telah dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah dalam kegiatan Olimpiade Muhammadiyah Tingkat Nasional di Semarang, Jawa Tengah, pada tanggal 26 sampai 28 Oktober 2019.

Adapun prestasi yang diraih adalah medali emas kategori Film Indie yang diraih SD Muhammadiyah Gisting, emas kategori Seni Silat Beladiri Tapak Suci Putera yang diraih SMK Muhammadiyah Kota Agung, dan perak kategori Pelajaran IPA yang diraih SD Muhammadiyah Gisting.

Baca Juga :  Eva Dwiana Tinjau Vaksinasi Di SD Negeri Panjang

Lalu perak kategori Tapak Suci Putra, diraih SD Muhammadiyah Gisting, perunggu kategori Silat Tapak Suci Putri, diraih SMK Muhammadiyah Gisting, perunggu kategori PTK Guru atas nama Ibu Erli Vina Traiasih, dari SMK Muhammadiyah Gisting, dan perunggu kategori Silat Tapak Suci, diraih oleh SD Muhammadiyah Gistinng. (hel)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.