Taman Kampung Aji Jaya KNPI Dukung Program KLA

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – Pembangunan infrastuktur bertujuan mempunyai manfaat sebesar besarnya untuk masyarakat. Seperti pembangunan Taman di Kampung Aji Jaya KNPI, Kecamatan Gedung Aji,Kabupaten Tulang Bawang, melalui Dana Desa T.A 2019 berbagai pembangunan terus di kebut, Senin (18/11/2019).

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah atau pun pemerintah pusat melalui Dana Desa kita bisa melakukan pembangunan berbagai infrastruktur Kampung dengan cepat,” kata salah seorang warga.

Salah satunya pembangunan taman yang ada di lapangan Aji Jaya KNPI,yang dikerjakan secara swakelola oleh masyarakat, taman Kampung Aji Jaya KNPI juga sebagai salah satu upaya dalam rangka mendukung program kabupaten layak anak dan kampung layak anak.

Baca Juga :  Bupati Tubaba Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami'

“Mudah-mudahan taman Kampung Aji Jaya KNPI dapat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Aji Jaya KNPI Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang, khususnya untuk anak-anak sebagai taman bermain anak” ucap Syahri Romadhon Medya,SH,MH. selaku Pj.Kepala Kampung Aji Jaya KNPI.

Di tempat terpisah seorang ibu rumah tangga mengaku sangat senang dengan di bangunnya taman tersebut.

“Saya senang sekali,jadi di saat sore hari saya dengan ibu-ibu yang lain bisa bermain dengan anak anak kami di taman dan bisa saling menjaga silatarahmi,” paparnya. (Lim)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.