Tak Peroleh Predikat WBK, Lapas Kelas II A Tanjung Pinang akan Perbaiki Pelayanan

  • Whatsapp

BINTAN – Kepala Lapas Kelas II A Tanjungpinang, Wahyu Hidayat menegaskan akan memperbaiki Pelayanan di Lapas Tersebut.

Hal ini dikarenakan kegagalan Lapas Kelas II A Tanjungpinang yang tidak memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di tahun 2020 lalu.

“Kita akan terus meningkatkan. Terus saya ingatkan ke bawahan saya. Terutama mereka yang menjaga pintu depan agar pelayanannya terus ditingkatkan,” tegas Wahyu kepada media ini di ruang kerjanya, Rabu(3/3/2021).

Karena menurut Wahyu, sebaik apapun dirinya dalam memimpin kalau yang mereka yang dibagian depan tidak melakukan pelayanan dengan baik semua akan terasa sia – sia.

Wahyu menjelaskan pencapaian Rutan Kelas II A Tanjungpinang sedikit lebih baik dibandingkan tahun 2019 lalu.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Bantu Warga yang Sakit

“Sekarang Alhamdulillah mas, karena sebelum saya memimpin kita tak tembus oleh Tim Penilai Internal. Tetapi setelah saya memimpin sekarang kita hanya kalah di Tim Penilai Nasional aja mas,” jelasnya.

Salah satu upaya yang coba ia lakukan adalah mengajak bawahannya untuk study banding ke Rutan Kelas II A Tanjungpinang yang telah mendapatkan WBK.

“Ya supaya mereka dapat belajar dari segi pelayanannya mas,” ujarnya.

Kata Wahyu, dirinya ingin meninggalkan kesan dan kenangan yang baik saat memimpin Lapas Kelas II A Tanjungpinang.

“Seperti yang saya lakukan saat di Palembang saya dapat WBK dan Pegawai Lapas terbaik se Indonesia dari Menteri Hukum dan HAM,” tutupnya. (Bd)

Facebook Comments