Tak Kuat Nanjak, Tronton Mundur Lindas Mobil Pickup

  • Whatsapp
truk pengangkut tanah kapur tak kuat menanjak hingga akhirnya mundur melindas pickup. Foto: Ist

Gunungkidul – Gunungkidul – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Manyaran-Semin, Gunungkidul, Senin (21/6/2021) siang. kecelakaan itu mengakibatkan satu korban menderita luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

kecelakaan itu diduga terjadi lantaran ada sebuah truk pengangkut tanah kapur tak kuat menanjak hingga kahirnya mundur ke bawah. Saat bersamaan, sebuah mobil pick-up yang berada di belakangnya terlindas truk hingga ringsek.

Kasubbag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menerangkan bahwa truk tronton dikemudikan oleh Suyadi (41) bersama seorang kernet. Sedangkan, pick-up dikemudikan oleh Ridwan (25) dengan dua penumpang.

Iptu Suryanto menjelaskan, kecelakaan itu terjadi di Pedukuhan Keringan Kidul, Kalurahan Bulurejo, Senin, sekira pukul 11.40 WIB. Warga yang melihat kejadian itu pun langsung turun melakukan evakuasi sekaligus menolong mereka yang terlibat laka. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Baca Juga :  Dua Calon Lurah di Gunungkidul Angkat Air Sebagai Program Prioritas.

“Hanya ada satu korban luka ringan, sisanya tidak mengalami luka,” tuturnya, Senin (21/6).

erpisah, Kapolsek Semin AKP Arif Heriyanto mengatakan, kecelakaan ini membuat Ridwan mengalami lecet di kaki kirinya. Ridwan pun dirujuk ke Rumah Sakit Panti Rahayu Karangmojo.

“Kami minta ia melakukan rontgen kaki untuk memastikan keadaannya,” sambungnya.

AKP Arif menambahkan, kasus kecelakaan tersebut kini diserahkan kepada Unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul.(Mungkas)

Pos terkait