Tabrak Lari, Pelajar Asal Padang Terlindas Truck Tangki Minyak 

  • Whatsapp
Tabrak Lari, Pelajar Asal Padang Terlindas Truck Tangki Minyak 

Muaro Jambi – Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Yuyan Priatmaja. SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP. Nafrizal. SH. MH mengatakan benar ada laka lantas Tabrak Lari hari Rabu 3 November 2021 sekitar 06.30 wib di jalan jambi – muaro Bulian.

Lagi lagi kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muarojambi. Kecelakaan kali ini melibatkan antar pengendara sepeda motor BH 3771 YQ dengan Mobil Fuso Tangki Warna Hijau di  Desa Mendalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muarojambi sekitar pukul 06.30 wib pagi tadi.

Kasatlantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan berdasarkan laporan dari anggota satlantas polres Muarojambi dilapangan, pengendera sepeda motor honda vario BH 3771 YQ yang diketahui dikendarai oleh Abdul Hadi melaju dari arah Mendalo menuju Jambi, pada saat jalan lurus ia mendahului mobil tangki yang ada di depannya dari arah sebelah kiri jalan.

Baca Juga :  Dinas Pendidikan Muaro Jambi Gelar Syukuran Puncak Peringatan HGN dan HUT PGRI ke-76

“Pengendara Sepeda Motor ini mendahului dari sebelah kiri jalan, mungkin karna tersenggol akhirnya terjatuh dan terlindas ban belakang mobil tangki warna hijau yang didahului nya itu,” kata Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi.

Lanjutnya, pengendara mobil tangki warna hijau yang belum diketahui identitasnya itu saat ini masih dalam pengejaran karena melarikan diri.

“Pengemudi Fuso melarikan diri, saat ini masih dalam pengejaran anggota lantas,” katanya. (Humas PMJ)

Pos terkait