Syukuran dan Ramah Tamah Sertijab Camat Metro Utara di Wisata Capit Urang

  • Whatsapp
Camat Metro Utara, Wilastri

Metro — Acara Syukuran  dan Ramah tamah, Serah terima jabatan Camat Metro utara dari Plt Camat ” Anton Hartono ” SE MM dengan Ibu Wilastri  Pejabat Camat Definitif Kecamatan Metro utara dilaksanakan di Taman Wisata Keluarga Capit Urang kelurahan Purwoasri, Senin (11/10/2021).

Sebelumnya, usai acara Serah terima jabatan di Pemkot metro, Wilastri selaku Camat Metro Utara, disambut dan dijemput oleh 15 mobil Wilis dari Komunitas mobil Willis kota Metro, dan Treder Kampung Peduli Indonesia, selanjutnya dengan mengendarai Mobil Wilis tahun 1947,  Wilastri  di antar ke lokasi Wisata Capit urang.

Turut hadir pada acara dimaksud, Hi Ahmad Kusaeni,   Wakil Ketua DPRD kota Metro, ” Suprayitno”  Kepala Dinas BKKBN, Usman Amaddin  purnawirawan Camat Metro utara, dan semua Lurah yang ada metro utara serta segenap  tamu undangan.

Baca Juga :  DPD PKS Metro Gelar Vaksinasi Massal Tahap Pertama

Dalam sambutannya, Ibu Wilastri mengucapkan Terimakasih kepada semua masyarakat, yang telah membantu kami sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulilah pada tanggal 1- oktober 2021 yang lalu kami dilantik, dan saya diberi Amanah oleh P. Wahdi  Walikota Metro, untuk menjabat sebagai Camat kecamatan Metro utara, tadi hari ini telah dilaksanakan Serah terima jabatan secara serentak dilima kecamatan di kota Metro ini,”

“Selanjutnya, sekarang kami melaksanakan Syukuran dan ramah tamah, dengan semua unsur masyarakat Metro utara,”

“Adapun tempatnya kami pilih, yang terbuka sambil menikmati suasana Alam bebas.” ujarnya.

“Hari ini saya sangat bahagia sekali, karena antusias warga masyarakat metro utara, sangat luar biasa dalam menyambut  saya untuk memimpin kecamatan metro utara,”

Baca Juga :  TPI, Polres Metro, Pemerintah Kecamatan Metro Utara dan Paguyuban Purwoasri bersatu Gelar Vaksinasi Massal

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya warga metro utara, untuk selalu bersinergi guna membangun lingkungan daerah kita,’

“Acara syukuran dan Ramah tamah ini sengaja kita lakukan di Wisata Keluarga Capit Urang, pasalnya, saya berkeinginan kedepan lokasi ini dapat lebih maju, Insyaalloh akan ada even sejenis pameran yang gerakannya mengambil potensi potensi yang ada dimetro utara, Karang taruna misalnya,”

“Mengenai visi dan misi, saya  optimis untuk mensukseskan visi dan misi Pemkot metro,: Terwujudnya kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya.” pungkasnya.

Sementara, Budoyo selaku tokoh masyarakat mewakili segenap unsur lapisan warga, berharap; “Semoga Pejabat Camat baru ini , akan bisa lebih  maju membangun wilayah metro utara,” tutupnya. (Rls/Dh)

Baca Juga :  TP PKK Metro Gelar Baksos dan GAS Percepatan C-19 di Rejomulyo

Pos terkait