Suvi Alias Limin Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan Cagar Alam Martelu

  • Whatsapp
Suvi Alias Limin (93) merupakan warga Kelurahan Tiga Runggu ditemukan Meninggal dunia di Hutan Cagar Alam Martelu Purba, Kelurahan Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun. (AW)

Haluanindonesia.co.id – Suvi Alias Limin (93) merupakan warga Kelurahan Tiga Runggu ditemukan Meninggal dunia di Hutan Cagar Alam Martelu Purba, Kelurahan Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun.

Salah seorang warga saat bermarga Purba di temui di mesjid tiga runggu pada hari Senin (30/11)sekira pukul 09.00 wib.Tepatnya di Hutan Cagar Alam Martelu, dimana anak korban yang bernama Subadi menemukan korban ( Org Tua nya) sudah dlm keadaan meninggal tergelincir di dlm hutan.

“Dimana anak korban menemukan orang tuanya sudah dalam keadaan meninggal tergelincir di dalam hutan,”Kata Purba, Senin (30/11).

Sebelumnya korban telah meninggalkan rumah mulai hari Sabtu tanggal 21 November 2020 sekitar pukul. 18.00 Wib. Dimana korban sudah berulang ulang sebanyak 3 ( kali) kesasar tidak pulang kerumah, karnakan umur sudah tua dan sudah pikun.

Baca Juga :  Sinergitas Pejabat Negeri Manusa Terhadap Dunia Pendidikan

“Sudah tiga kali korban tidak pulang kerumah,”Terangnya.

Selanjutnya pihak Keluarga dan Polsek Purba serta Time Medis dari Kantor Camatmelaksanakan Evakuasi terhadap Mayat.

“Keluarga korban memohon untuk tidak dilakukannya Otopsi dan Pihak korban memohon supaya korban diambil alih guna dilakukan acara ke Agamaan Pemandian Mayat dan Pemakaman Mayat.

Kanit Reskrim Ipda D Ivan Siregar ketika di temui mengatakan ke humas ajalah, kami tidak bisa memberi data, karena sekarang satu pintu.

“Kehumas ajalah, kami tidak bisa memberi informasi,”Pungkas Kanit Reskrim bermarga Siregar. (AW)

Facebook Comments