Sunaryanta dan Heri Susanto Daftar KPUD Gunungkidul dengan Berlari

  • Whatsapp

Gunungkidul – pasangan calon bupati Gunungkidul H.Sunaryanta dan Heri Susanto daftar KPUD Gunungkidul dengan cara unik yaitu diawali dengan H. Sunaryanta berlari dari rumah kediamannya padukuhan kwarasan Kalurahan Kedungkeris Kapanewon Nglipar hingga kantor KPUD Gunungkidul diikuti sahabat Sunaryanta dan beberapa simpatisan.

Sesampai di kantor KPUD mendaftar ke KPUD Gunungkidul dengan di dampingi calon Wakil Bupati Heri Susanto dan para petinggi partai Pengusung yaitu Partai Golkar dan PKB maupun partai pendukung Partai Perindo,partai Beringin Karya, partai Garuda dan Satgas PPP kabupaten Gunungkidul beserta simpatisannya .

Menurut keterangan Hanafi Gunawan dari salah satu bagian kesekretariatan tim pemenangan mengantarkan calon bupati tersebut membawa personil jajaran struktural partai yaitu ketua dan sekretaris baik partai pengusung, partai pendukung, anggota fraksi dan keluarga serta sahabat pasangan calon yang berjumlah kurang lebih 125 orang.walaupun sudah di batasi tetapi antusias sahabat sunaryanta untuk ikut mengantarkan calonnya ke KPUD Gunungkidul mencapai ribuan.

Baca Juga :  Bawaslu Pesibar Ngopi "Ngobrol Pilkada" Bersama Pjs Bupati

“Para sahabat sunaryanta agar tetap mengikuti standar protokol kesehatan penanganan covid-19 dan seluruh personil wajib mematuhinya. dalam pendaftaran Pasangan Calon bupati memasuki kantor KPU Gunungkidul hanya didampingi oleh 15 orang yaitu pasangan calon bupati, Ketua Partai dan jajaran pengurus inti, ketua badan pemenangan dan keluarga sedangkan para personil yang lain menunggu di luar pagar. Selanjutnya proses pendaftaran oleh tim pasangan calon dengan membawa persyaratan di serahkan ke KPUD Gunungkidul. kemudian di periksa dan di teliti berkasnya dan diterima secara administratif,” ujar Hanafi Gunawan. (Mungkas)

Facebook Comments