Sunaidi Maju Calon Kepala Tiyuh Karta Raharja

  • Whatsapp
Sunaidi. Foto: Ist

PANARAGAN — Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkati) Tiyuh (Desa) Karta Raharja, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Sunaidi akan siap mengabdi apabila terpilih dalam Pilkati tahun 2021.

Hal itu diungkapkan Sunaidi kepada Haluan Lampung saat berbincang di kediamannya, pada (24/05/2021) pukul 13.00 Wib.

“Saya turut mencalonkan diri sebagai Kepala Tiyuh Karta Raharja, itu semata mata Murni panggilan jiwa, dengan maksud dapat mengabdi dan memajukan Tiyuh Ini agar dapat lebih baik lagi kedepannya. Pastinya mendapat dukungan dari keluarga serta masyarakat luas.” Jelasnya.

Lanjut dia, jika tuhan merestui dirinya untuk mengabdikan diri terhadap masyarakat Karta Raharja. Utamanya, akan berbuat untuk Tiyuh setempat lebih baik lagi, juga akan melakukan apapun yang terbaik terutama dalam pembangunan yang merata dan memiliki skala prioritas.

Baca Juga :  Gubernur Sumatera Barat Silaturahmi ke DPW PKS Lampung

Sementara itu, kepuasan masyarakat tentunya adalah hal yang paling utama. Oleh karena itu, dalam seluruh pembangunan yang dilakukan nanti kita akan selalu melibatkan partisipasi atau ide-ide gagasan dari masyarakat yang disepakati bersama.

“Harapan saya, apabila terpilih dalam Pilkati ini dapat mensejahterakan masyarakat, dan memberikan kemajuan yang lebih baik lagi untuk Tiyuh Karta Raharja.” Imbuhnya. (Aldo/Edsn)

Facebook Comments