Sujarwo: Prioritaskan Bantuan untuk Warga Miskin Baru yang Terdampak Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

PEMALANG – Dihadapan para petinggi Partai Golkar Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Sujarwo mengatakan, “Puncak pandemi Covid-19 diprediksi terjadi pada Bulan Ramadhan mendatang oleh karena itu Bupati Pemalang DR. AP. H. Junaedi SH., MM mengajak semua komponen masyarakat bergerak bersama melawan Corona dan imbas pandemi Covid-19 sangatlah luas, salah satunya adalah munculnya warga miskin baru (misbar) yang jika tidak ditangani dengan tepat berpotensi menimbulkan masalah sosial,”Kata Sujarwo Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol ) pada Minggu ( 19/04/2020 ) di Gedung DPD Golkar Pemalang, jln Pemuda, Mulyoharjo, Pemalang.

Masih kata Sujarwo ada tiga kategori penguat jaring sosial dari pemerintah untuk warga miskin yaitu BLT, BPNT dan sembako, akan tetapi, warga miskin baru tidak termasuk kedalam tiga kategori itu.

Baca Juga :  LP2M IAIN Metro Lanjutkan Hari Kedua Pembekalan Mahasiswa KPM

” Oleh karena itu, kami meminta kepada partai politik yang akan berpartisipasi melalui bhakti sosial pembagian sembako, untuk memastikan bantuan yang disalurkan agar tepat sasaran, misbar adalah orang-orang yang terdampak pandemi Covid-19 sehingga menjadi tidak berpenghasilan, untuk itu kami meminta agar mereka menjadi prioritas,” kata pungkas Sujarwo. (Joko Longkeyang)

Facebook Comments