Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung Silatuhrahmi ke Ghozali Tokoh Sekaligus Ketua F-SPTI Panjang

  • Whatsapp
Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung Bersilatuhrahmi ke Ghozali Tokoh Sekaligus Ketua F-SPTI Panjang

Bandarlampung – Untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung melakukan silatuhrahmi dan kunjugan ke Ghozali tokoh Selaligus Ketua Federasi Serikat Pekerja Tranportasi Indonesia (F-SPTI) Pelabuhan Panjang ,di Kawasan Pelabuhan Panjang Kota Bandar Lampung Prov. Lampung. Jumat (10/09/2021)

Dalam kunjugan penuh kehangatan itu, Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung di sambut langsung oleh Ketua Federasi Serikat Pekerja Tranportasi Indonesia (F-SPTI) Pelabuhan Panjang, dan didamping Pengurus serta bersama segenap anggota F-SPTI Pelabuhan Panjang melakukan Deklarasi Damai untuk bersama – sama menjaga situasi keamanan agar tetap terjaga

“Kami Federasi Serikat Pekerja Tranportasi Indonesia (F-SPTI) Pelabuhan Panjang yang berjumlah sekitar ± 2000 (dua ribu) anggota, akan selalu berkoordinasi dengan Direktorat Intelijen Polda Lampung dan akan selalu menjaga situasi keamanan di Kawasan Pelabuhan Panjang Kota Bandar Lampung,” ungkap pria yang biasa di panggil Ketua tersebut.

Menurutnya, para anggota F-SPTI Pelabuhan Panjang sangat sadar bahwa roda perekonomian khususnya Bongkat muat, ekspor Impor akan berjalan dengan baik jika situasi dan kondisi keamanan juga terjaga.

“Kami Federasi Serikat Pekerja Tranportasi Indonesia (F-SPTI) Pelabuhan Panjang sangat berterimakasih atas kehadiaran dan pengayoman yang telah dilakukan oleh Subdit Ekonomi Polda Lampung sebagai bentuk perhatian terhadap kami, hal seperti ini seyogyanya dapat dipertahankan,” pungkas Ghozali. (Rls)

 

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments