Stand PT.NHM Tampil Lebih Menarik, di Acara Pagelaran Budaya

HALUT-Menyambut HUT Republik Indonesia ke-77 tahun, Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara (Halut), menggelar Pagelaran Budaya Dan Expo Pembangunan Pemda Halut 2022.

Kegiatan tersebut terpantau diramaikan oleh 42 stand/tenti dari forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD), juga instansi vertikal dan pihak perusahaan swasta yang berada di Halmahera Utara, salah satunya PT NHM.

Menariknya, dari semua stand yang ada, justru milik PT NHM terlihat lebih menarik dan berbeda dengan yang lain. Bahkan, lokasi stand milik PT NHM berada didepan panggung utama yang disediahkan pihak panitia selaku penangungjawab kegiatan.

“Dalam stand ini kami lengkapi sejumlah perlengkapan sesuai alur kerja dalam perusahaan diantaranya sesuai List departemen yg mengikuti pameran, Explorasi dan Geology itu baik departemen Underground, Ore Treatment, Safety (ERT), Enviroment, HR/IR, Social Performance bahkan juga Communication,” jelasnya, Manager Sosial Performance (SP) PT. NHM Hanset Piter Lassa.

Baca Juga :  Siraman Rohani Jadi Kegiatan Rutinitas Kejaksaan Negeri Halut

Lebih lanjut dirinya menyebut, semua perlengkapan yang ada dalam stand PT.NHM merupakan perlengkapan kerja dari semua departemen yang ada dalam perusahaan. Tujuannya untuk memperkenalkan kepada masyarakat bentuk perlengkapan yang digunakan oleh setiap karyawan yang bekerja di PT.NHM.

“Ini kami coba perkenalkan kepada masyarakat Halmahera Utara bahwa inilah PT NHM dan perlengkapannya,” tutur dia.

Dia berharap, adanya partisipasi ini dengan membangun Stand PT.NHM dapat memberika pengetahuan kepada masyarakat umum bahwa PT.NHM dalam operasi kerjanya selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan karyawan.

“Kami sangat berharap ini jadi motivasi bagi semua pihak.” Tutupnya.

Pos terkait