SPBU Tiuh Balak Baradatu Meminta Maaf Apabila Belum Semua Konsumen Terlayani

  • Whatsapp
Karyawan SPBU Tiuh Balak sedang melayani BBM jenis solar

Way Kanan – Berkaitan dengan berita adanya komsumen yang tidak mendapatkan  BBM jenis Solar ketika mengisi  di SPBU Tiuh Balak Baradatu disiang hari , di Tanggapi oleh Manejen SPBU Tiuh Balak Baradatu  langsung . Selasa ( 17/08/2021)

Manejemen SPBU 24.345.18 Tiuh Balak Baradatu, Tommy Hiqmah, S.T langsung bertemu Ketua AWPI Way Kanan untuk menjelaskan secara gamblang tentang tidak ada BBM Jenis Solar di siang hari .

Menurut Tommy Hiqmah.ST, SPBU Tiuh Balak Baradatu setiap hari nya melakukan penjualan untuk semua jenis BBM termasuk BBM jenis Solar.

“Akhir-akhir ini stok kami habis sejak pagi , stok yang ada ini untuk melayani komsumen kendaraan Roda Empat yang jumlah nya ratusan kendaraan .” Ujar Tommy.

Baca Juga :  Kapolresta: Selalu Bersyukur dan Bekerjalah Dengan Ikhlas

Ia melanjutkan, “Kami mohon maaf apabila ada komsumen yang datang ke SPBU sudah siang gak kebagian lagi BBM jenis solar nya, karena stok kami sedikit yang di kirim dari Depo Pertamina,” tambahnya

Ia mengatakan, “Harapan kami stok untuk SPBU Tiuh Balak Baradatu dapat di tambah tiap hari nya karena SPBU kami melayani kemdaraan yanf jumlah nya ratusan dari 7 Kecamatan yang ada di Way Kanan, belum kendaraan umun yang melintas di Jalur ini daru luar wilayah Way Kanan,” pungkasnya

Tim juga sempat bertemua dengan denganl salah satu supir dari Banjit,  yang sedang mengisi BBM jenis Solar bernama Supri, ia mengatakan SPBU Tiuh Balak Baradatu beroperasional setiap hari.

Baca Juga :  Tidar Lampung Segera Gelar Musdalub

“Setiap hari saya ngisi solar di SPBU ini , tapi di pagi hari saya ngisi kendaraan saya .” Ujarnya

Sementara itu Tim Media juga telah menginvestigasi ke SPBU Tiuh Balak Baradatu , SPBU beroperasi melayani konsumen yang akan mengisi  BBM segala jenis berjalan dengan lancar sejak pagi .

Selain itu ada temuan dari Tim cepat habis nya BBM Jenis Solar Di SPBU Tiuh Balak, karena adanyan salah Satu SPBU di Kecamatan Umpu Semenguk yang tidak mendapatkan kiriman BBM jenis solar  lagi selama sebulan, yang mengakibatkan konsumen SPBU ini lari ke SPBU Tiuh Balak yang mengakibatkan cepat habis stok nya. (TIM)

Pos terkait