Sowan Ke Kediaman Mohammad Rosyidi, Pengurus LSM LIRA Jatim Perkuat Sinergitas

Batu – Pengurus LSM lumbung informasi rakyat (LIRA) jawa timur melakukan kunjungan Silaturrahmi sekaligus sowan di kediaman Dr. H. Mohammad Rosydi selaku anggota dewan Pembina LSM LIRA jawa timur pada Rabu (20/7/2022) di Kota Batu.

Gubernur LSM LIRA Jawa Timur, Bambang Assraf HS dan Jajaran LiRA Prop Jawa Timur merasa senang kunjungannya kali ini dapat diterima oleh Dr. H. Mohammad Rosydi dengan pintu terbuka.
“Alhamdulillah tadi pak Wanbin (Dewan Pembina) telah menerima kunjungan kami dengan sangat baik, kata Assraf usai kunjungannya ke rumah dewan Pembina LSM LIRA itu,” ucapnya.

Kepada awak media, Assraf juga menerangkan bahwa selain silaturahim, pihaknya juga meminta nasehat dan masukan terkait strategi penguatan organisasi LSM LIRA di Jawa Timur . Beliau juga Dosen senior Pengampu Mata Kuluah Manajemen Strategi di salah satu PTS di Kota Malang .
“Kedatangan kita kali ini sekaligus memberikan ucapan selamat dan dukungan sepenuhnya kepada Dr. Mohammad Rosydi karena sebentar lagi akan bertugas sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) provinsi jawa timur,” ungkap Assraf

Assraf juga sangat yakin jika integritas, kapasitas dan kapabilitas Dr. Mohammad Rosydi sebagai tokoh masyarakat dan sekaligus politisi senior dan juga akademisi akan sangat mempermudah tugas-tugasnya sebagai anggota dewan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di jawa timur.
Sementara itu, Dr. Mohammad Rosydi merasa bahagia atas kunjungan yang dilakukan oleh jajaran pengurus LSM LIRA jawa timur di kediamannya di kota batu.

Mohammad Rosydi yang juga Pengurus Nahdlatul ulama (NU) itu juga banyak berpesan jika LSM LIRA harus menjalin kemitraan strategis dengan pemerintah, namun harus tetap kritis dan independen demi menjaga marwah organisasi, kata beliau dihadapan para kader LSM LIRA yang berkunjung kerumahnya.

Sebagai calon anggota dewan di DPRD jawa timur yang terpilih melalui mekanisme pergantian antar waktu (PAW) dari Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan Jatim 11 (Madiun dan Nganjuk).

Mohammad Rosyidi berjanji akan bekerja sesuai tugas dan kewajibannya sebagai anggota dewan.
“Saya akan banyak menyerap aspirasi, khususnya masukan dari LSM LIRA jawa timur untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat, kata pria asal kabupaten Ngawi itu,” katanya.

Silaturrahmi yang juga dihadiri teman teman LiRA dari Kabupaten Malang dan Kota Batu diakhiri pada jam 23.00 dengan doa yang dipimpin oleh beliau sediri untuk kesuksesan LIRA dan keluarga besarnya. (tim)

Pos terkait