Sosok Mayat Disemak Pinggir Jalan Diduga Korban Tabrak Lari

  • Whatsapp

Pemalang – Seorang pejalan kaki ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di semak pinggir jalan dekat pembuangan sampah Desa Ujunggede Kecamatan Ampelgading, Minggu (3/1/2021) sekitar pukul 05.30 WIB. Mayat seorang laki-laki itu diduga korban tabrak lari pada Minggu dinihari

Kapolsek Ampelgading Iptu Teguh Hadi S membenarkan adanya penemuan mayat. Korban merupakan pejalan kaki, tabrak lari dan yang nabrak sepeda motor sudah ketemu dirawat di RS Comal Baru. “Info lebih lanjut ke Unit Laka Satlantas, karena yang nangani Satlantas,” ujarnya.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho melalui Kanit Laka Iptu Nurhadi menjelaskan, identitas pejalan kaki yang meninggal diketahui bernama Tamahi, 63, warah Dusun 2 Desa Banjaran RT 05 RW 02 Kecamatan Taman. Mengalami luka pnrdarahan hidung, CKB, sobek tangan kiri, luka terbuka dan fraktur kaki kiri. “Kondisi meninggal dunia di tempat kejadian selanjutnya jenazah di bawa ke RSU Siaga Medika Pemalang,” jelasnya.

Yadi menyampaikan, korban pejalan kaki tertabrak oleh sepeda motor yang dikendarai oleh Wasnoto, 35 berboncengan dengan Agus Saputro, 20. Kronologis kejadiannya, semula sepeda motor Honda C 70 No Pol G-2084-A melaju dari arah barat ke timur, sesampainya di tempat kejadian ada pejalan kaki yang menyeberang jalan dari arah selatan ke utara, karena jarak dekat sehingga terjadi benturan. “Keduanya juga mengalami luka ringan,” kata Yadi.

Wasnoto, lanjutnya, warga Desa Tengeng Wetan RT RW 01 Kecamatab Siwalan Kabupaten Pekalongan, mengalami luka fraktur hidung, perdarahan hidung, lecet pipi dan dahi kanan, kondisi tidak sadarkan diri, di rawat di RSU Comal Baru Pemalang. Sedangkan Agus Saputro, warga Desa Tengeng Wetan RT 05 RW 01 Kec. Siwalan Kabupaten Pekalongan juga mengalami luka fraktur bahu kiri, luka sobek kepala belakang, lecet tangan, kondisi sadar selanjutnya di rawat di RSU Comal Baru Pemalang. “Pengendara belum bisa menunjukkan STNK dan tidak memiliki SIM,” terangnya. (Tris/Rd)

Facebook Comments