Sobat JARWO Sumatera Utara Berbagi Takjil dan Buka Bersama Pengurus

Sobat JARWO Sumatera Utara Berbagi Takjil dan Buka Bersama Pengurus

Sumatera Utara – DPW SOBAT JARWO Sumut Berbagi Takjil Dan Buka Bersama Jajaran DPD Sobat Jarwo Kota Medan di bulan Ramadan ini, dengan berbagi takjil dan Snack kepada para pengguna jalan di seputaran simpang metal Jl. Gunung Krakatau Ujung Simpang Metal Aluminium 1 seberang SPBU.

DPW SOBAT JARWO (Ganjar Pranowo) Sumatera Utara yang diketuai oleh HADI SURIYADI, pada hari ini Sabtu sore (16/04/2022) melaksanakan bagi-bagi ratusan takjil dan Snack serta minuman untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan tampak bersama Calon Jajaran Relawan DPD Sobat Jarwo Kota Medan yang akan diketuai oleh Pendeta Arfan Padang dengan berkolaborasi nasionalisme antar umat beragama.

Ketua DPW SOBAT JARWO Sumatera Utara Hadi Suriyadi mengatakan, “Memang baru kali ini kegiatan bagi takjil, dan Insya Allah minggu berikutnya kita akan lakukan kegiatan yang bakti sosial kemasyarakatan untuk masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah di Sumatera Utara, dengan lebih banyak lagi perbuatan aksi nyata yang akan diperbuat,” ucap Jadi.

“Di samping Relawan SOBAT JARWO SUMUT membagikan takjil gratis, juga selalu mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk selalu akan taat protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah kita,” ucap Hadi lagi.

Sementara itu, Sekretaris Relawan DPW SOBAT JARWO Sumut Agus Prayetno mengatakan, selama membagi takjil selalu menghimbau kepada pengguna jalan agar disiplin prokes yang dianjurkan oleh Pemerintah.

“Kami melaksanakan kegiatan bagi takjil ini di bulan Ramadhan untuk memupuk tali persaudaraan dan silaturahmi umat beragama serta sekaligus memperkenalkan sosok Tokoh Nasional Pak Ganjar Pranowo kepada masyarakat untuk selanjutnya menjadi Next Presiden RI Tahun 2024 yang memang masih lama namun itu tidak akan terasa lagi,” ucap Ko Ahui Dewan Penasehat Sobat Jarwo Sumut di sela-sela pembagian ratusan takjil.

Relawan DPW SOBAT JARWO Sumatera Utara bersama Jajarannya siap untuk mengawal terus agar Tokoh Nasional Bapak Ganjar Pranowo duduk dan menjadi Pemenang di Pemilihan Presiden saat Pemilu Serentak Tahun 2024 yang akan datang.

Adalah Sosok rendah hatinya Beliau (Ganjar Pranowo) dan Kinerjanya yang nyata persis seperti Presiden Jokowi, yang mana Pak Ganjar memacu adrenalin para anggota Relawan beliau di Provinsi Sumatera Utara untuk tetap selalu berjuang habis-habisan dan mengidamkan agar beliau dapat menjadi seorang Pemimpin Negara Republik Indonesia yang akan datang.

Segenap Jajaran DPW Sobat Jarwo Sumatera Utara pun pada saat penyambutan kunjungannya beliau ke Kota Medan Beberapa saat yang lalu mendapatkan antusiasme besar dari seluruh masyarakat tanpa memandang Kasta, Ras, Suku dan Agama serta siap untuk mendukung secara penuh tentang program yang bakal dicanangkan Beliau untuk kedepannya serta tetap selalu menjaga Kebhinekaan di Tengah -Tengah Masyarakat khususnya Wilayah Provinsi Sumatera Utara yang sangat kental dengan keanekaragaman Suku dan Budaya.

Relawan Sobat Jarwo Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Hadi Suriyadi dan Rekan-rekan menyebut dan diyakini bahwa, Bersama Pak Ganjar Pranowo The Next Presiden Republik Indonesia dapat mensejahterakan Rakyatnya di Seluruh Nusantara. (FP)

Pos terkait