Sobat GAN’PRAN SUMUT Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H

Sumatera Utara – Sobat GAN’PRAN Dewan Pimpinan Pusat Wilayah (DPPW) Provinsi Sumatera Utara (SUMUT) dengan ucapan selamat hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat muslim dalam memperingati Hari Raya Qurban 1443 H Tahun 2022.(10/7/2022)

Hari Raya Idul Adha 2022 ditandai dengan shalat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban, baik sapi maupun kambing bersama rekan Juang Sobat GAN’PRAN Sumatera Utara.

Pada momentum Idul Adha, umat Islam juga merayakan kemeriahan, bersilaturahmi hingga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2022 kepada sanak saudara dan rekan seperjuangan.

Kini ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2022 juga bisa disampaikan lewat media elektronik, cetak, medsos via instagram, twiitter, whatsapp maupun facebook dan yang lainnya.

Baca Juga :  Kades Gunung Agung Ditahan Polda Terkait Pemalsuan AJB

Sobat GAN’PRAN (Ganjar Pranowo) Provinsi Sumatera Utara Ucapkan selamat Hari Raya Idul Adha yang biasanya disampaikan kepada para donatur, keluarga, sahabat maupun rekan juang ormas yang berbasis Relawan tersebut yang ada di seluruh Kabupaten ataupun Kota di Sumut.

“Semoga Allah memberi kita dan keluarga besar Sobat GAN’PRAN sekalian kehidupan yang damai dan sejahtera. Semoga berkah Allah tidak pernah meninggalkan sisi Anda. Mengucapkan selamat Idul Adha Mubarak dengan sepenuh hati,” ungkap Ketua Umum DPPW Sobat GAN’PRAN Sumatera Utara Hadi Suryadi.

Tak lupa pula, Joe Sidjabat selaku Humas DPPW Sobat GAN’PRAN SUMUT turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha. “Semoga dengan berkurban, kita mendekati diri kepada Allah, adanya rasa syukur, bisa bergotong royong membantu warga,” pungkasnya yang juga sekaligus Koordinator Liputan Nasional (Korlipnas) Suaraglobal.(***)

Baca Juga :  Kades Gunung Agung Ditahan Polda Terkait Pemalsuan AJB

Pos terkait