Slamet Efendi Nahkodai Perumda Tirta Mulia

  • Whatsapp

Pemalang- Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang kini memiliki Direktur baru setelah Beberapa bulan kosong dan di pimpin oleh penjabat Sementara (Pjs)

Pelantikan Direktur dilakukan oleh Bupati Pemalang Dr H Junaedi SH MM, Jumat siang (5/06/202O) di Sasana bakti Praja komplek Pendopo kabupaten Pemalang.

Pengangkatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Mulia, sesuai dengan Keputusan Bupati Pemalang nomer 539/327/Tahun 2020 Tentang pengangkatan Slamet Efendi SE.MM. Sebagai Direktur utama Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Masa Bhakti 2020-2025.

Dalam sambutannya Bupati pemalang Meminta kepada Direktur utama untuk mengabdi dan mengemban amanah selama masa baktinya dengan melaksanakan tugas yang diamanatkan dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab, peningkatan kinerja dan peran bagi masyarakat, Tidak hanya berkontribusi bagi peningkatan pendapatan asli daerah atau PAD saja namun dalam peningkatan pelayanan masyarakat di bidang pemenuhan dan penyediaan kebutuhan air bersih untuk masyarakat Pemalang.

Baca Juga :  DPRD Mesuji Segera Panggil PT XL Axiata

Junaedi juga Berpesan bahwa Keberhasilan perusahaan tidak terlepas dari peran aktif seluruh unsur dalam perusahaan serta koordinasi yang intensif dengan seluruh pihak yang terkait, Untuk itu saya minta kepada Direktur Utama perumda air minum Tirta Mulia Pemalang agar terus mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkuat soliditas baik internal maupun eksternal dan komunikasi secara intensif dengan seluruh pihak terkait termasuk juga dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan tata kelola perusahaan yang baik yang bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja perusahaan agar memiliki daya saing yang kuat sehingga mampu mempertahankan keberadaannya untuk mencapai kemajuan. (Tresna)

Facebook Comments