SITIRTA Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Top 1 Inovasi Pelayanan Publik

  • Whatsapp

Pemalang – Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik adalah langkah strategis untuk menjaring inovasi pelayanan publik yang dilahirkan oleh instansi pemerintah dan BUMN/D, KIPP telah digelar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) sejak tahun 2014.

Dengan tujuan pembinaan inovasi tidak berhenti pada kompetisi, namun juga meliputi pengembangan inovasi melalui transfer pengetahuan/replikasi inovasi pelayanan publik, serta pelembagaan inovasi tersebut agar berkelanjutan. sehingga tujuan percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik dalam rangka mendorong capaian reformasi birokrasi dapat segera terpenuhi.

Dalam hal ini, SITIRTA (sistem informasi Terpadu Tirta Mulia) Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang berhasil meraih Top Satu dan mendapatkan Tropi penghargaan, dalam Top 10 Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pemalang Tahun 2020.

Baca Juga :  Atira Farm Supplier Peralatan Kandang Ayam Buka Kantor Baru

Hal itu di sampaikan dalam Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang (Rakor Dinas), Bulan Maret, Tahun 2021, yang dipimpin langsung oleh Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, S.T., M.Si. di gedung Sasana Bhakti Praja Pemalang, Rabu (3/3/2021).

Trophy dan piagam penghargaan diterima langsung oleh Slamet Efendi, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang .

Slamet Efendi, Dirut Perumda air minum Tirta Mulia dalam kesempatan itu mengatakan, “SITIRTA sebagai TOP satu Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pemalang Tahun 2020, saat ini langsung bersiap untuk mewakili Kabupaten Pemalang, dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Propinsi dan Tingkat Pusat Tahun 2021,” ungkapnya.

“Saya berharap SITIRTA yang merupakan inovasi karya asli SDM Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang dapat memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten Pemalang dan tentunya Pelayanan kepada Pelanggan semakin Baik,” harap Slamet Efendi. (tris)

Facebook Comments