Simon Petrus Mengundurkan Diri Dari Aliansi Wartawan Siber Kepri

  • Whatsapp

Tanjungpinang – Selamat dan sukses kepada Ketua DPP Awas Kepri terpilih, Parlindungan Simanungkalit dan terbitnya legalitas Akta dan Kemenhumham. Demikian dikatakan Simon Petrus,yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Awas Kepri sementata. Minggu (25/4/2021) sore.

“Saya yakin Pak Parlindungan dapat memimpin aliansi ini menjadi lebih baik dengan sepak terjang beliau di Kepri.Sehingga Awas Kepri hadir di tengah-tengah masyarakat Kepri memberi warna baru.” sambungnya.

Pada kesempatan ini juga, Ia menyampaikan pengundurkan dirinya dari Awas Kepri dan permintaan maaf kepada rekan-rekan yang tergabung di Aliansi ini serta sepeninggalannya hubungan dan komunikasi tetap kompak dan solid serta menjadi satu kesatuan utuh memegang erat kekeluargaan.

Baca Juga :  Kepedulian Zuhardi yang Rela Jual Ginjalnya, Ketuk Hati Pejabat Kepri

“Hari ini secara resmi saya mengundurkan diri dari Aliansi Wartawan Siber Kepri. Dan pengunduran diri saya secara resmi suratnya akan saya sampaikan ke Sekretariat Awas Kepri. Dan kepada Penasehat, Ketua dan Pengurus serta rekan-rekan,sekiranya ada perbuatan dan tutur kata maupun tingkah laku yang menyinggung rekan-rekan selama saya di aliansi ini saya minta maaf. Kedepannya saya yakin aliansi ini menjadi lebih baik karena memegang erat Maju Bersama Untuk Kebersamaan Karena Milik Bersama.” lanjutnya.

Dan juga kepada kepada semua instansi baik pemerintah dan swasta, tokoh masyarakat dirinya menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat audiensi dan silaturahmi yang pernah ia bersama rekan-rekan lakukan semasa dirinya bergabung.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Kunjungi Anak Korban Lakalantas

“Kepada semua instansi baik pemerintah maupun swasta dan tokoh masyarakat saya pribadi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya.Dan juga perlu saya sampaikan mengundurkan diri melalui media yakni agar diketahui saya tidak lagi di Awas Kepri menghindari yang tidak diinginkan bersama.” jelasnya.

Terkait pengunduran dirinya di Awas Kepri, Ia mengatakan tidak ada permasalahan apapun yang terjadi di internal karena ini murni dari dirinya sendiri.

“Tidak ada permasalahan apapun karena selama ini hubungan tetap terjalin baik satu sama lain di Awas Kepri. Saya mengundurkan diri karena saya mau fokus dan konsen pada satu project, itu saja.Saya tidak ingin nantinya ketidakaktifan saya dalam Aliansi nantinya mengganggu kebersamaan. Kalaupun ada issu ataupun omongan miring itu dalam organisasi semakin dilihat sepak terjang dan eksistensinya pasti ada saja gesekan yang terjadi dan memicu perpecahan. Namun satu keyakinan saya bahwa di Awas Kepri itu tidak akan terjadi karena aliansi ini sekali lagi saya katakan memegang prinsip Maju Bersama Untuk Kebersamaan Karena Milik Bersama.” pungkasnya mengakhiri. (Budi)

Facebook Comments