Silaturrahmi Relawan Ada Ke Kantor DPD Golkar Mojokerto

  • Whatsapp

Mojokerto—Acara silahturahmi jajaran pengurus partai Golkar dengan bakal calon bupati kabupaten Mojokerto Ayub Danil Aqso, SE,MSi beserta relawan ADA tanggal 15 Febuari 2020 hadir sekitar 26 orang di kantor nya.

H.Subandi,SH, Ketua DPC GOLKAR kabupaten Mojokerto bersama team sukses dan pengurus DPC Golkar menyambut sukacita, dapat berkenalan langsung dengan bakal calon bupati kabupaten Mojokerto yang telah diketahui secara umum adalah putera Prof,DR, Machmoed Zein,SH, eks bupati dua periode 1990-2000 sekaligus Pendiri Universitas Islam Mojokerto.

Menurut ketua Golkar DPC kabupaten Mojokerto bapak M.Zein adalah tokoh masyarakat Mojokerto yang bersih dan peduli akan pendidikan khususnya bagi warga Mojokerto,besar harapan amanah tokoh ini kepada bakal calon bupati

Baca Juga :  Warga Panik, Gunung Semeru Mengeluarkan Erupsi dan Lahar Dingin Di Lumajang

“ADA” yang notabene adalah putera beliau jangan sampai melakukan tindak korupsi bila bejo dan beruntung dan terpilih nantinya memimpin Kabupaten Mojokerto.

ADA di Mojokerto berarti ada yang bisa di daur ulang disini menuju masyarakat yang Mandiri, turunnya bejo restu amanah agung dari berbagai pihak dan golongan dan dibantu tentara Malaikat tak lepas semua itu semata mata sudah atas kehendak Allah.

Wahyu energi membawa perubahan untuk membangun peradaban baru,komunitas milenial dam memiliki daya kekuatan memimpin yang benar benar harus dijalankan sebaik baik nya amanah bapak mojokerto ini ya pak “ADA”ya.

Jadi gerakan “ADA” harus mampu mendaur ulang segala sesuatunya agar dapat lebih berguna bagi kepentingan umum. “Pemberdayaan ekonomi desa melalui UMKM, pendidikan, kebudayaan , pariwisata “supaya lebih diperhatikan lagi .

Baca Juga :  Warga Panik, Gunung Semeru Mengeluarkan Erupsi dan Lahar Dingin Di Lumajang

Dalam pertemuan ini hadir pula dua srikandi UMKM provinsi Banten dan Jabar, ARIFAH MULYANI,ST,dan SHERRAPHINE,SE yang jadi bagian relawan yang siap mendukung konsep program MANDIRI nya bacabup “ADA”kabupaten Mojokerto.

Silahturahmi berjalan lancar penuh dengan keakraban dan keterkaitan emosional yang beralasan,pada dasarnya pihak pengurus partai Golkar ini menyambut baik setiap bakal calon bupati yang akan memimpin daerah, ya termasuk AYUB DANIEL AQSO,SE,MSi ini.

Dan H.SUBANDI,SH,beserta jajaran team sukses dan pengurus Golkar kabupaten Mojokerto juga menerima baik team relawan “ADA” serta mendengarkan semua paparan dari kedua srikandi ini.

Akhir kata bacabub menambahkan kata kata: “Semoga GOLKAR menjadi partai PENGUSUNG saya, karena saya ingin Golkar lebih berpengaruh bagi kepentingan masyarakat di kabupaten Mojokerto”. (biyung)

Baca Juga :  Warga Panik, Gunung Semeru Mengeluarkan Erupsi dan Lahar Dingin Di Lumajang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.