Sidang Lanjutan Terhadap Jurnalis Eko Wahyuntoro

  • Whatsapp

Metro – Sidang Lanjutan ke.7, Nomor Perkara 17/ Pdt.G/2020/PN Met terkait Gugatan terhadap Jurnalis Eko Wahyuntoro Kembali dilanjutkan di Ruang Sidang Cakra, Senin (11/01/2021).

Melanjutkan sidang kemarin, pada hari Senin, (04/01/2021) sidang kali ini masih tentang penyampaian alat bukti tambahan yang sebelumnya sudah diserahkan pada pengadilan negeri metro kelas 1B, sidang sebelumnya.

Tergugat Eko.wahyuntoro didampingi Kuasa Hukum Okta Virnando,S.H,.M.H.,Edy Rudiyanto,S.E.S.H.,Hendra Saputra,S.H., Joni Widodo,S.H.M.M, dan rekan- rekan Organisasi AWPI Kota Metro.

Kuasa hukum Eko, Okta Virnando, S.H., M.H. mengatakan, sidang ini sudah masuk sidang ke 7 tentang penambahan bukti dari tergugat yang sebelumnya telah membuktikan dengan adanya 12 alat bukti, dan tadi ditambah lagi buktinya, beserta bukti audio visual dan rekaman tambahan,” ucapnya.

Baca Juga :  Jambret HP Mahasiswi, IK Diringkus Tim Jatanras Polda Lampung

Pada intinya bukti yang kami berikan itu membuktikan bantahan kami tentang dalil-dalil tindakan melawan Hukum dan juga pembuktian itu membuktikan tentang gugatan rekonfrensi kami tentang tidak maksimal nya kerja anggota pers yang telah di gugat oleh penggugat tersebut,” tegasnya.

Lanjutnya Okta Virnando S.H, untuk sidang berikutnya tentang pembuktian saksi dimana nanti penggugat itu membuktikan dengan saksinya tentang tindakan melawan hukum itu, kami tegaskan bahwa kami juga akan menghadirkan saksi kurang lebih saksi-saksi yang membantah dalil penggugat dan saksi tentang rekonfrensi yang kami ajukan,” tuntasnya.(Dh)

Pos terkait