Setelah Diperiksa Gakkumdu, 3 Oknum ASN Siluman: Anu…hmmm…anu…

  • Whatsapp

Di hari ke 3 Gakkumdu kembali memintai keterangan/klarifikasi (introgasi) secara tertutup dari pihak terlapor. 3 plus 2 adalah waktu yang tidak banyak bagi Sentra Penegak Hukum Terpadu (GAKKUMDU) Way Kanan.

Namun pemandangan unik terjadi di kantor Gakkumdu Way Kanan, 3 oknum ASN siluman mendadak alergi terhadap kamera, hal ini tergambarkan dari hasil liputan yg diambil oleh awak media, saat di mintai keterangan oleh awak media mereka hanya mampu menjawab “anu… mm… anu…” jawab salah satu oknum ASN siluman tersebut.

Dilain pihak menurut penjelasan Triwana,SH (Kordiv PP Bawaslu way kanan) pihaknya bersama pihak kepolisian dan kejaksaan Way Kanan telah menghadirkan 3 orang Oknum ASN tersebut yaitu Edwin Bavur (Kadis Koperasi dan UKM), Bismi Janadi (Kepala BPBD) dan Raminto (Sekretari Dinas Pendidikan).

Baca Juga :  Ini Kata Ketua AWPI Kota Metro Terkait Polemik PKH Di Kampung Bumi Jaya Lamteng

“Kami masih terus menggali informasi terkait permasalahan ini, dari 13 bahan yg dimiliki pihak Gakkumdu di hari ke 3 ini akan dilakukan pembahasan yang ke 2, dipembahasan ini lah yg akan menentukan dapat di teruskan atau di hentikan sehubungan ada pihak kejaksaan dan kepolisian disini” tutur Triwana. (*)

Facebook Comments