Setelah Dilantik, Wakil Bupati Terpilih Gelar Acara Syukuran

  • Whatsapp

Mesuji – Wakil Bupati terpilih Candra lela S.os M.M, pada pilihan oleh DPRD Mesuji, hari ini selasa (5/1/2021) resmi telah di lantik oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi bertempat di kantor Gubernur Tanjung Karang Lampung.

Setelah pelantikan yang di laksanakan di tanjung karang, wakil bupati mesuji menggelar acara syukuran yang di hadiri oleh Bupati Mesuji, Sekda, DPRD Mesuji, Dandim 0426 Tulang Bawang, polres Mesuji, Forkopimda, beberapa Ormas Agama dan ada tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, wakil Bupati Mesuji Candra lela S.os M.M tidak lupa mengucapkan puji syukur yang sebesar – besarnya atas di lantinya dirinya, dan menyampaikan bahwasannya Mesuji adalah kabupaten yang cinta damai dan selalu welcome kepada seluruh pendatang, meskipun banyak beredar rumor Mesuji adalah daerah yang banyak konflik,

Baca Juga :  Kadisdik Waykanan akan Panggil Kepsek SDN 4 Menanga Siamang

Lanjutnya, ia berjanji dalam sisa masa jabatan 17 bulan ini akan selalu bekerja sama dengan Bupati guna memajukan daerah yang kita cintai, serta akan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan OPD – OPD yang ada demi kemajuan dan perkembangan di segala bidang. Tutupnya.

(Ardi)

Facebook Comments