Setelah 50 Jam Mencari, Jenazah Bocah Tenggelam Ditemukan

  • Whatsapp

Pemalang – Setelah melakukan Pencarian Di aliran sungai Comal selama lebih dari 50 jam akhirnya Jenazah Febi (14) warga Desa Pesantren yang tenggelam sudah ditemukan Rabu Sore (14/04/2021) sekitar pukul 17.30 Wib.

Jenazah terlihat oleh warga yang Sedang Memancing di penyebrangan Desa Kandang, Dekat Jembatan gantung, sekitar 2 Kilo Meter dari lokasi awal Febi tercebur.

Diketahui Sebelumya, Febi Elisya Putri, tenggelam di Sungai Comal, tepatnya di Dermaga Pelangi, Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, Pemalang pada Senin sore, 12/04/ 2021, sekitar pukul 16.00 WIB.

Awalnya, Febi terjatuh saat bermain ayunan dan menyebabkan kakinya kotor. Saat membersihkan kaki di dermaga tepian sungai, korban Febi terpeleset dan tercebur ke sungai.

Baca Juga :  Dukung Ketahanan Pangan, Koramil Haruyan Budidaya Tanaman Sayur dengan Media Polybag

Saat itu, salah satu temannya, Aulivia Luky Tahma, berusaha menolong korban Febi, tetapi malah ikut tercebur.Dua teman yang lain kemudian berusaha menolong Aulivia dan Febi. Namun naas, hanya Aulivia yang bisa terselamatkan, sedangkan Febi tenggelam. Dan baru ketemu hari ini dalam Keadaan Meninggal Dunia

Jenazah Febi Langsung di Evakuasi oleh Tim Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (TRC-PB) BPBD Pemalang, dibantu warga,Aparat TNI dan Polri.

Hal itu di benarkan oleh IPTU Teguh Hadi Santoso.SH, Kapolsek Ampelgading, melalui Kanit Reskrim Aipda Bayu Jati S. Jenasah di temukan oleh Warga sekitar pukul 17.30 WIB, di aliran sungai comal yg ada di desa Kebagusan, Setelah dilakukan pemerikasaan oleh tim Medis tidak ada bekas penganiyayaan dan selanjutnya jenasah di serahkan kepada pihak keluarga. (Tris)

Facebook Comments