Sesosok Mayat Ditemukan Membusuk Didalam Rumah

  • Whatsapp

Gunungkidul, – Sesosok mayat ditemukan membusuk di dalam sebuah rumah di Banaran RT 13 RW 03 kapanewon Playen pada Sabtu 24 April 2021 pukul 09.30 WIB. Diketahui sesosok mayat tersebut bernama Jupari berjenis kelamin laki-laki.

Menurut saudara korban, Sukarjan dirinya dan seorang tetangga bernama Agus mencium bau busuk di sekitar rumah korban melalu pintu depan dan Mencari sumber Bau busuk dari pintu samping yang terbuka tidak dikunci.

Kemudian Saksi Agus masuk kedalam rumah mendapati korban terlentang di atas tempat tidur dengan posisi kepala sampai Pantat di tempat tidur kaki dibawah Menjuntai di lantai mengeluarkan bau busuk sudah dikerumuni lalat.

Baca Juga :  Ketua Bhayangkari Muaro Jambi Sambangi Polisi yang Bertugas di Posko Pelayanan

Agus lalu meminta bantuan warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Playen.

Diketahui, Korban Mempunyai riwayat sakit Paru – paru basah dan tinggal dirumah seorang diri. Hasil Pemeriksaan Puskesmas Playen I yang dipimpin Dr.Jolanda Korban diperkirakan sudah meninggal kurang lebih 48 jam – 72 jam, mengeluarkan bau busuk, didalam mata ada belatung, dibelakang kepala korban terdapat luka lebar 3-5 cm ada belatung

Kemungkinan penyebab kematian korban Sudden Death,sering berobat ditemukan obat paramex karena tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. (Mungkas)

Facebook Comments