Sertijab Fajar Ahmad Kepala Tiyuh Panaragan

  • Whatsapp

Panaragan – Serah terima jabatan (Sertijab),Fajar Ahmad Efendi Kepala Tiyuh terpilih: Tugas pertama Kepala Suku kumpulkan semua data warga Tiyuh Panaragan.

Kepala tiyuh terpilih Tiyuh (desa) Panaragan Fajar Ahmad Efendi memberi tugas pertamanya kepada seluruh Rukun Keluarga (RK) atau kepala suku untuk mengumpulkan semua identitas warganya yang berada di Tiyuh Panaragan.

Hal tersebut Ia lakukan guna mendata warganya yang benar-benar warga desa atau bukan bahkan warga pendatang.

” Kita segera perintahkan 12 kepala suku mendata warga yang ada di desa mulai warga pendatang, menetap atau yang sudah pindah selain daripada itu saya juga ingin tahu data warga saya yang pantas mendapatkan bantuan sosial apalagi bantuan di masa pandemi ini, jangan sampai kepala suku salah mendata atau salah memberi bantuan hingga akan muncul permasalahan”. Jelasnya.

Baca Juga :  Kapolsek Berikan Bantuan Warga Lumpuh di Desa Losari

Lanjutnya, akan banyak rencana dan tugas yang menanti kedepan banyak pembenahan di tiyuh ini, maka saya perlu hati-hati perlu belajar memahami agar Dana Desa tepat pada sasarannya, mulai dari infrastruktur yang menyentuh warga misalnya jalan usaha tani, jembatan penghubung, drainase, pemberdayaan masyarakat dan masih banyak lagi yang menjadi PR di tiyuh ini.

Maka saya berharap dukungan dari warga, muda dan mudi para cendikiawan, bersama-sama kita bekerja untuk tanah kelahiran kita.

“Sekarang ini tidak ada batasan, saya kepala tiyuh milik rakyat dan rakyat juga milik saya, sekarang bukan rakyat yang melayani pejabat justru pejabat jadi pelayan masyarakat jadi, kalau ada permasalahan apapun kita pecahkan sama-sama cari solusi yang terbaik, kita berbuat untuk kampung”,Imbuhnya. (eds/jaz)

Facebook Comments