Serbuan Vaksin di Denpom II/3 Lampung, Warga: Terima Kasih Denpom II/3 Lampung

  • Whatsapp
Salah satu warga yang di vaksin di Denpom II/3 Lampung

Bandarlampung – Serbuan vaksinasi covid-19 yang digelar di Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung berjalan lancar dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Warga yang mengikuti vaksin sangat antusias dan berterima kasih ke Denpom II/3 Lampung, Selasa (14/09/2021).

Maisurina (39), warga Jalan Sam Ratulangi, Tanjung Karang Barat, mengaku senang karena bisa vaksin di Denpom II/3 Lampung.

“Alhamdulillah bisa vaksin disini (Denpom II/3 Lampung), dari kemarin kemarin susah dapat kuota, tapi sekarang sudah bisa, terima kasih Denpom II/3 Lampung” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Afifah Azhar, warga Kopri Sukarame tersebut merasa senang bisa vaksin di Denpom II/3 Lampung.

“Sudah vaksin hari ini, senang karena Denpom II/3 bisa memfasilitasi kami untuk vaksin, terima kasih Denpom I/3 Lampung,” katanya

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam Pimpin Sidang Panjabsat Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Bintara dan Tamtama TW III TA. 2021   

Sumiati (31) warga yang mengontrak di Pulau Legundi Sukarame, juga merasa sangat berterima kasih ke Denpom II/3 Lampung, ia selama ini sudah mencoba vaksin ditempat lain tidak bisa, karena Ia belum ada KTP Bandarlampung.

“Terima kasih Denpom II/3 Lampung, saya sudah bisa di vaksinasi, di tempat lain susah, KTP belum Bandarlampung, sedangkan yang di prioritaskan warga Bandarlampung, dan petugasnya ramah-ramah lagi, sukses selalu Denpom II/3 Lampung,” ucapnya.

Untuk diketahui, Serbuan vaksin yang digelar di Denpom II/3 Lampung sebanyak 1000 vaksin jenis Sinovac. Vaksin dimulai dari pukul 08.00-16.00 Wib. (Sus)

 

 

 

Facebook Comments