Septi Istiqlal Edukasi Pencegahan Covid-19 dengan Pengurus Karang Taruna

  • Whatsapp

Pesisir Barat – Ketua TP-PKK Pesisir Barat, Hj. Septi Istiqlal melakukan kegiatan sosialisasi edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan para pengurus Karang Taruna di enam Kecamatan. 

Kegiatan sosialisasi edukasi pencegahan Covid-19 tersebut meliputi, Kecamatan Bangkunat, Ngaras, Ngambur, Pesisir Selatan, Krui Selatan dan Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (10/06/2020).

Septi Istiqlal mengatakan, “perlu upaya dari berbagai pihak untuk ikut berkontribusi dalam mengedukasi dan sosialisasi, agar masyarakat dengan kesadaran masing-masing untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tujuan kegiatan ini merupakan langkah antisipatif untuk memutus mata rantai Covid-19, dan hendaknya dimulai dari Pekon (Desa) ke Desa,” jelas Septi.

Septi berharap ke depannya akan terbangun sinergitas dengan para pengurus Karang Taruna dan dapat memberi semangat untuk tetap berkarya dan berperan di bidangnya masing-masing. Selain memberikan edukasi dan sosialisasi soal pencegahan penularan Covid-19, Ketua Tim Penggerak PKK membagikan masker kain kepada Ketua Karang Taruna dan para pengurus. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pjs. Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Dorong Generasi Muda Berperan Dalam Pembangunan